FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ular Cobra Sambangi Rumah Warga Blanakan



Penemuan ular berbahaya itu dialami oleh Nani (25). Saat dirinya masuk dapur, Nani melihat ular CObra dan langsung menyerang dirinya. Teriakan minta tolong Nani membuat warga setempat gempar. Saat dilihat, Nani sudah dalam keadaan terluka.

"Waktu itu saya mau menyiapkan makam malam untuk suami di ruang TV, begitu saya masuk dapur ada ular Cobra dan langsung nyerang," kara Nani kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (26/9/2013).

Suami korban, Obos, langsung memberi pertolongan pertama pada istri tercintanya itu. Obos mengikatkan kain pada kaki bagia kananNani yang dipatuk ular CObra. Beruntung nyawa Nani berhasil diselamatkan walaupun Nani sempat tak sadarkan diri akibat bisa ular cobra. Kondisi Nani kini sudah membaik. Namun akibat peristiwa itu, Nani terlihat shock dan trauma.

Obos menyatakan, di rumah miliknya yang terbuat dari bilik bambu dan pinggir pantai itu, banyak ditemukan tikus. Keberadaan tikus itu, asumsi Obos, menjadi pemicu ular CObra masuk ke dalam rumahnya. "Karena rumah saya dekat dengan sungai dan banyak tikus, sepertinya ini mengundang ular untuk cari makan," katanya. [soma winata]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Puncak Peringatan HUT Ke-75 RI di Indramayu Dilaksanakan Secara Virtual https://t.co/ms34mLSQQ8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter