FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Blanakan Geger Bocah 5 Tahun Disunat Jin

Alimon dibuat kaget dan sempat panik melihat pangkal paha cucunya itu sudah berlumuran darah. Bahkan ceceran darah mengotori bantal dan sprei. Sementara Arief terus menangis sambil memegangi kemaluannya itu. Alimojn-pun akhirnya memeriksa bagian alat vital Arief. Dan, sang Kakek terkejut setelah melihat Arief sudah keadaan disunat.

Karna khawatir  pendarahan Alimon langsung membawa cucunya ke klinik terdekat di Blanakan untuk dilakukan penanganan medis. Hebatnya, hanya selang beberapa jam, Arief sudah bisa bermain seperti biasanya. "Saya dan istri terkejut melihat cucu saya telah disunat. Padahal saya tidak memanggil dokter atau mantri sunat, saya lihat lukanya rapi seperti di sunat oleh dokter yang ahli menyunat mungkin cucu saya disunat oleh jin muslim, ujar alimon pada TINTAHIJAU.com, Rabu (09/10/2013).

Sebelumnya, terang Alimon, Arif pernah bercerita pada kakeknya pernah didatangi orang tua akan menyunatnya. Namun Alimon menganggap tidak serius cerita cucu kesayanganya itu. Ali menganggap cerita itu hanya keinginan Arief untuk secepatnya disunat setelah ibunya pulang kerja dari Dubai.

"Mungkin ini sudah takdir cucu saya di sunat secara ghaib pasti ada hikmah di balik kejadian ini, saya tidak mendapat firasat apa-apa sebelum kejadian ini. hanya saya heran potongan daging alat vital cucu saya, tidak berhasil saya temukan hanya ceceran darah di tempat tidur saja," paparnya

"Saya sudah menanyakan kejadian ini kepada kiyai, menurut kiyai di dalam Al-Quran tidak disebutkan menyunat secara ghaib, namun perintah untuk sunat ada kasus anak disunat oleh jin memang sering terjadi. Iini sudah kehendak Allah saya bersyukur cucu saya di eri keistimewaan seperti ini," terangnya. [Jody Winata l @jodyWInata]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bedah Rumah, Golkar Subang: Kami Beri Bukti Bukan Obrol Janji https://t.co/XryO13kTtJ
Nadiem Makarim: Dana BOS Boleh Dibelikan Kuota Internet https://t.co/1zp28rVTI4
Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter