FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

H-2 Pelantikan Bupati, DPRD Subang Mulai Dijaga Aparat



 


Dari pantauan, puluhan personil gabungan dari aparat kepolisian dan TNI terlihat sudah bersiaga. Beberapa titik disekitar gedung DPRD Subang sebagai tempat pelantikan sudah disterilkan. Bahkan pintu masuk gedung DPRD Subang saat ini sudah dipasangi alat detektor, yang berfungsi untuk mendeteksi benda logam.

Sebelumnya Kapolres Subang, AKBP. Chiko Ardwiatto mengatakan, bahwa untuk mengamankan acara peantikan bupati dan wakil bupati Subang periode 2013-2018 pihaknya akan menurunkan sekitar 800 personil. "Nantinya mereka akan kita tempatkan di titik satu yaitu daerah sekitar pintu masuk dan titik dua itu di wilayah dalam, serta beberapa personil ditempatkan didalam gedung tempat pelantikan berlangsung," kata Chiko Ardwiatto kepada TINTAHIJAU.com.

Selain melakuan penyisiran dibeberapa tempat, petugas juga melakukan simulasi untuk penjagaan pada saat pelantikan. Petugas dari Polres Subang dan TIN mulai dipetakan di titik-titik sesuai tugasnya masing-masing.

Terlihat juga dihalaman gedung DPRD Subang sudah didirikan krangka tenda. Untuk para tamu undangan dan masyarakat Subang yang akan menyaksikan bupati dan wakil bupati pilihannya. "Hari ini kita akan melakukan simulasi untuk pengamanan pada saat pelantikan nanti," kata salah seorang petugas. [Warlan putra | @warlanPutra]



 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jawaban Menohok Wanita Indonesia yang Menikah dengan Pria Asing Saat Netizen Bilang Tak Pantas https://t.co/Wu24Eg5UJO
[OPINI] Ketika Media Sosial Jadi Ruang Kampanye Politik - https://t.co/JtXDWmPRR5
Polres Subang Ungkap Kasus Penyalahgunaan LPG Bersubsidi https://t.co/xdH94NJsg5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter