FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bau Sampah, Ganggu Pernafasan Warga Subang




Dari pantauan, memang tumpukan sampah di TPS tersebut setiap harinya selalu menggunung. Bahkan sampai berceceran kebahu jalan. Kondisi tersebut semakin parah karena saat ini sedang musim hujan. "Yang saya nggak tahan itu baunya menyengat sekali, apalagi kalau siang hari. Kenapa harus ada TPS di tengah kota?. Ini sangat menggangu nafas kita," Kata warga sekitar TPS, Jalaludin (35) kepada TINTAHIJAU.com, Senin (23/12/2013).

Selain menimbulkan bau, TPS yang letaknya tidak jauh dengan perempatan lampu merah tugu tani tersebut membuat pemandangan Subang kota tidak enak dilihat. "Masa harus ada TPS ditengah kota. Seharusnyakan tempat sampah itu harus jauh dari pemukiman," tuturnya.

TPS yang letaknya juga berdekatan dengan pasar modern terbesar di Subang itu juga membuat, suasana kota menjadi tidak enak dilihat, apalagi sekarang musim hujan. "Dikhawatirkan saat musim hujan TPS tersebut akan membawa banyak penyakit, melalu genangan air yang masuk ke halaman rumah warga," katanya.

Warga lain yang merupakan pemilik ruko disekitar TPS, Sukma (40) mengatakan hal serupa, menurutnya setiap hari dirinya harus mencium bau menyengat yang ditimbulkan sampah di TPS tersebut. "Ya, mau gimana lagi, kita udah langganan bau. Saya inginnya TPS yang ada di tengah kota ini dipindahkan ke daerah yang jauh dari pemukuman," kata Sukma. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Lakukan satu hal yang menurut Anda tidak bisa Anda lakukan. Gagal melakukanya. Coba lagi!." ~Oprah Winfrey~ https://t.co/CIUhzkeH17
Atlit Subang Sumbang 5 Medali Emas di PON XX Papua, Ini Daftarnya https://t.co/aKmqReoAG7
Dirjen Binapemdes Kemendagari Pantau Pilkades Serentak di Purwakarta https://t.co/3KZ7FCTinO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter