FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Libur Panjang, Bomber Subang Gelar Mancing





Hadir dalam acara tersebut, tak kurang lebih dari 50 perwakilan anggota Bomber, dari 12 Kecamatan yang berada di Kabupaten Subang. Selain sebagai ajang silaturahmi antar anggota Bomber, acara tersebut juga sebagai aksi positif untuk menghilangkan aksi anarkis dan rasis yang sudah terlanjur tumbuh di mata masyarakat.

"Acara ini kita laksanakan sebagai ajang silaturahmi, kita akan lebih sering melaksanakan acara dan kegiatan seperti hari ini, suapaya citra Bomber dimasyarakat itu baik," kata ketua Bomber Subang, Soni Apandi Rahman kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (25/12/2013).

Bomber Kabupaten Subang yang terbentuk pada tahun 2009 dan bermasrkas di Kelurahan Parung, Subang itu sampai saat ini memiliki anggota sebanyak 2000 lebih.

"Anggota kita tersebar di 12 Kecamatan, selain melakukan acara ngumpul bareng dengan anggota, kita juga sering menggelar bakti sosial," tuturnya.

Sementara itu, Dewan Pembinda Bomber Jabar, Asep Saepudin sangat mendukung acara yang dilaksanakan Bomber Kabupaten Subang. Karena selain memper erat tali silaturahmi antar anggota. Acara tersebut juga bisa menjadi ajang diskusi.

"Bobotoh Persib itu, harus santun dan kreatif, dan harus diarahkan ke arah yang lebih baik. Supaya di mata masyarakat Bomber Subang itu terlihat baik, makanya saya dukung acara ini," kata Asep Saepudin yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Jabar dari PKB dapil SMS itu.

Acara yang digelar sejak pagi hingga sore hari itu, berlangsung sangat meriah, selain acara mancing, dalam acara tersebut juga diselingi diskusi dan saling sapa antar anggota. "Acaranya meriah, bahkan setelah mancing dan diskusi, nanti kolam ikannya akan kita "gobyag" oleh semua anggota," tutupnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bukan Hanya Kecupan Manis, Ternyata Ada 10 Fakta Unik Tentang Ciuman https://t.co/6IDiMSg2wV
Sekda Subang: PMI Garda Terdepan Urusan Kemanusiaan https://t.co/0RfqdyeJjz
Go Digital, UMKM Harus Siap Lonjakan Permintaan https://t.co/yJInVDevcG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter