FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bocah Tanpa Anus asal Cibogo Jalani Operasi di RSHS





Irwansyah, bersama keluarganya berangkat ke RSHS sekitar pukul 06.00 WIB dengan fasilitas kendaraan anggota DPR RI Linda Megawati. Selain pihak keluarga, salah seorang tokoh pemuda desa setempat, Ahmad ikut mendampingi Irwansyah. Di RSHS, Linda Megawati sudah menunggu Irwansyah.

"Proses operasi Irwansyah bertahap. Hari ini dan besok hanya periksa radiologi dan lab. Hari Jumat (17/1/2013) dilakukan periksa radiologi tentang usus. Sementara, setelah periksa radiologi dan Lab, pulang dulu, pada 17 Januari berangkat lagi ke RSHS," kata Ahmad kepada TINTAHIJAU.com, Senin (6/1/2013).

Anggota DPR RI Linda Megawati berkomitmen akan membantu Irwansyah untuk segera memiliki anus. Pada akhir tahun lalu, politisi muda Demokrat itu mendatangi kediaman Irwansyah untuk mengcroscek keberadannya. Saat itu, Linda menyanggupi untuk menanggung biaya operasi Irwansyah. Namun setelah berlakunya program BPJS Kesehatan, biaya pengobatan ditanggung pemerintah. Linda sendiri sejak dua hari sudah melakukan komunikasi dengan Direktur RSHS terkait kondisi Irwansyah. [annas nashrullah l @jejakAnnas]

 



 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jawaban Menohok Wanita Indonesia yang Menikah dengan Pria Asing Saat Netizen Bilang Tak Pantas https://t.co/Wu24Eg5UJO
[OPINI] Ketika Media Sosial Jadi Ruang Kampanye Politik - https://t.co/JtXDWmPRR5
Polres Subang Ungkap Kasus Penyalahgunaan LPG Bersubsidi https://t.co/xdH94NJsg5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter