FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ringankan Beban, Guru TK Subang Kirim Bantuan Korban Banjir





Bantuan tersebut dibawa dalam sebuah kendaraan bak terbuka ke korban banjir Pantura. Menurut, Ketua IGTKI Lilis Nina, penggalangan bantuan ini dalam rangka meringankan beban hidup pascabanjir.

"Bantuan ini hasil dari penggalangan dari IGTKI 8 kecamatan, yaitu Subang, Kalijati,  Jalancagak, Sagalaherang, Serangpanjang, Pabuaran, Dawuan dan Kasomalang. Mudah-mudahan dapat meringankan suadara kita," kata Lilis dalam rilis yang diterima  TINTAHIJAU.com, Minggu (26/1/2014).

Lebih jauh Lilis memaparkan aksi kemanusiaan itu sebagai wujud kepedulian organisasi IGTKI terhadap korban banjir. Di lain pihak, karena bantuan itu berasal dari udunan beberapa kecamatan itu, diharapkan mampu memupuk solidaritas dan persaudaraan di internal IGTKI.

Bantuan diberikan secara simbolis kepada IGTKI Kecamatan Pamanukan yang diterima oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pamanukan, H. Saepudin. Sementara untuk Kecamatan Pusakanegara diserahkan kepada Ketua IGTKI Kecamatan Pusakanegara, Umi Mahmudah. [annas nashrullah l @annas_th]

 



 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Ungkap Kasus Penyalahgunaan LPG Bersubsidi https://t.co/xdH94NJsg5
Hari Santri, Siswa Yayasan Robithoh Subang Belajar Pakai Kain Sarung https://t.co/La1hl7HSNR
Prakiraan Cuaca Kabupaten Subang 22 Oktober 2021 dari Pagi Sampai Malam https://t.co/ueKeNZd8KH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter