FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Catatan Kecil 3 Tahun TINTAHIJAUcom

 

Kesyukuran dan terus mengevaluasi kekurangan, adalah cara merayakan hari jadi TINTAHIJAU.com ke-3. Ini sejalan dengan semakin meningkatnya jumlah pembaca maka secara otomatis beban yang harus diemban bertambah. Beban? Ya, menjaga kepercayaan pembaca adalah beban terbesar.

Dalam perjalanan selama 3 tahun, secara bertahap jumlah pembaca TINTAHIJAU.com sudah melewati angka 7.5 juta. Angka ini melampaui target, yang hanya 1 juta dalam setiap tahunnya. Dengan pencapaian jumlah pembaca itu, sekaligus memecah rekor pembaca terbesar media online (dan media cetak) di wilayah III Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang).

Ini kabar baik buat kami. Karena komitmen awal kami adalah menyuguhkan dan memberikan hak-hak informasi Subang kepada warga Subang yang di luar kota. Dengan fasilitas dan personilitas sangat terbatas, update berita dari warnet ke warnet, namun pada perkembangannya, kami dituntut untuk lebih massif dalam menyampaikan informasi secara refrehensif.

Optimisme semakin melejitnya jumlah pembaca digenggam. Ini sejalan dengan kemajuan tekhnologi yang tidak bisa dihindari. Dengan fasilitas itu, membuat akses internet menjangkau hingga tingkat desa, dan memudahkan masyarakat mendapatkan hak informasi.

Di bagian lain persaingan global, akan menempatkan media online menjadi kebutuhan. Ini kaitannya dengan persaingan informasi dan promosi  yang tidak saja bermain pada level lokal. Tentu saja ini menjadi kabar baik sekaligus tantangan bagi kami untuk tetap eksis dan menyuguhkan informasi segar dalam setiap waktunya.

Tentu saja, kabar baik ini menjadi PR besar buat kami sekaligus evaluasi internal untuk tetap konsisten dan berkomitmen menyuguhkan informasi terupdate secara tepat dan cepat yang terjadi khusunya di Kabupaten Subang.

Terkahir, ucapan terimakasih tak terhingga kepada pembaca setia TINTAHIJAU.com. Sekaligus menyampaikan maaf untuk kekeliruan dalam penyampaian informasi dan belum menyuguhkan informasi secara maksimal seperti yang diinginkan.


Salam!

 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah 10 Kolam Renang untuk Rekreasi di Bandung https://t.co/4D3QrLbasc
Dinilai Piawai dan Apik, Sri Mulyani dan Luhut Jadi Menteri Jokowi Lagi https://t.co/Jf3kKpmbA4
Ini Dia Tempat Wisata Kekinian di Daerah Bandung https://t.co/YbRZvJ5h6g
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page