TINTAHIJAU.com Ekspansi ke Majalengka

Menginjak tahun 2, portal Berita TINTAHIJAU.com mulai melebarkan sayapnya. Setelah berhasil memposisikan diri sebagai media online pertama dan menjadi media referensi di Kabupaten Subang, kini TINTAHIJAU merambah ke wilayah Majalengka.

Dengan menempatkan awak media di Majalengka, berita-berita dari Kota Angin itu kini bisa diakses melalui online. Dengan begitu hak-hak informasi masyarakat Majalengka yang berada di luar kota dan atau tersebar di penjuru dunia bisa terpenuhi secara mudah dan efesien. Dengan kehadiran TINTAHIJAU.com informasi seputar Majalengka bisa dinikmati tanpa mengenal ruang dan waktu.

Di bagian lain, dengan menselaraskan program pemerintah pusat yang membuka jalan bebas hambatan (tol) yang menghubungkan Cikampek-Palimanan dan mega proyek Bandara internasional di Kalijati Majalengka, membawa konsekwensi logis keterbukaan akses informasi global.

Kebutuhan itulah menjadi alasan utama misi "ekspansi" TINTAHIJAU.com di kota kecap tersebut. Dengan harapan, masyarakat setempat menjadi melek informasi sekaligus menyiapkan Majalengka menuju era tekhnologi informasi sebagi tangga Majalengka mendunia. **


Twitter Update

[OPINI] New Normal, Literasi Media, dan Gelombang Kedua https://t.co/hDMEOoDbVo
Pasar Ditutup Selama 14 Hari Setelah Pedagangnya Positif Covid-19 https://t.co/Zlic9YtmV8
Hikvision Thermal, Pemindai Suhu Tubuh untuk Cegah Corona di Tempat Umum https://t.co/SZM9WFts5m
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter