FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Presiden di Mata Mahasiswa: Harus Berani dan Tegas

 


Rike Nur Qurani, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis, Unisba menyebutkan ada empat kriteria yang harus dimiliki Presiden mendatang. Pertama dia harus beragama Islam, karena mayoritas warga Indonesia muslim.

"Kedua berani, berani ambil resiko dan menerima resiko tapi dengan tidak menyengsarakan rakyat. Ketiga, tegas karena dilihat dari presiden kemarin kurang memiliki sikap tegas, malah bisa dibilang ga ada. Keempat, bertanggung jawab, dan jujur," kata Rike kepada TINTAHIJAU.com.

Alumni SMAN 3 Subang ini, mengatakan di bidang ekonomi, ekonomi di Indonesia dalam kondisi kacau. Kendati Indonesia sebagai negara dengan investasi terbesar tapi tidak berdampak pada ekonomi warga.

"Contohnya banyak banget perusahaan asing di Indonesia. Di Papua, Indonesia cuma dikasih keuntungan 1%. Kalo kita punya Presiden yang bisa nanggulangin permasalahan ekonomi di Indonesia. Makanya kalo bisa sih presiden harus tegas, berani, ga mesti pinter tapi cerdas," tegasnya

"Presiden ke depan yang bisa nanggulangin perekonomian Indonesia tahap demi tahap sehingga Indonesoa itu ga kaya diremehin sama negara lain yang selalu ngandelin import dan sebagainya," pungkas mahasiswa jurusan bisnis manajemen ini. [*]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 


Twitter Update

Ogah Kalah Dengan Warga, Camat Cikaum Ikut Rapid Test https://t.co/5dktaittAb
Jusuf Kalla Menilai Masjid Lebih Mudah Diatur Protokol Kesehatan Dibanding Mal https://t.co/AX1AgNwnju
Jemput Bola, Pemkab Subang Lakukan Tes Swab kepada 97 Pedagang Pasar Kasomalang https://t.co/zncg2iyHp5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter