FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Presiden di Mata Buruh Subang: Jangan Berpihak kepada Asing

 


Rachmat Saputra misalnya, pria yang s ehari-hari jadi buruh pabrik di kawasan Purwadadi, Subang itu mengatakan Preisden yang dihasilkan dari Pemilihan Presiden 9 Juli mendatang adalah dia yang memiliki pribadi dan sikap amanah.

"Buat saya pribadi saya memimpikan presiden yang benar-benar amanah, berani mengambil keputusan yang mengutamakan kepentingan buruh dan rakyat, tidak berpihak pada kepentingan asing dan para kaum pemilik modal," kata Rachmat kepada TINTAHIJAU.com, Senin (26/5/2014)

Selain kriteria itu, Rahmat menambahkan Presiden ke depan harus menjadikan Indonesia sebagai negara mandiri dan memanfaatkan sumber daya alam (SDA) untuk kepentingan dan kesejahteraan warganya. Pria yang suah tujuh tahun sebagai buruh pabrik itu juga berharap, Presiden akan menjadikan rakyatnya tuan rumah di negerinya sendiri.

"Menjadikan negara ini menjadi negara yang mandiri, memanfaatkan SDA yg dimiliki bangsa ini benar-benar untuk dikelola dan diperuntukan bagi kesejahteraan rakyat sesuai amanat UUD 45, dan tidak memberikan celah pada bangsa lain untuk mengeksploitasi SDA Indonesia dan SDMnya, karena sampai saat ini rakyat di negri ini banyak yg menajadi budak di negrinya," kata  sendri. [*]

 

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Twitter Update

Ogah Kalah Dengan Warga, Camat Cikaum Ikut Rapid Test https://t.co/5dktaittAb
Jusuf Kalla Menilai Masjid Lebih Mudah Diatur Protokol Kesehatan Dibanding Mal https://t.co/AX1AgNwnju
Jemput Bola, Pemkab Subang Lakukan Tes Swab kepada 97 Pedagang Pasar Kasomalang https://t.co/zncg2iyHp5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter