FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ini Penampakan Lokasi Banjir Bandang Cisalak Subang

Enam hari, setetlah tragedi banjir bandang yang menewaskan lima warga, Kampung Cihedeung, Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak, Subang masih diserbu ratusan warga setiap harinya.

Mereka datang dari lintas komunitas, dan intansi pemerintahan atau swasta. Tidak terkecuali pejabat publik, seperti Menteri, Gubernur dan atau Wakil Rakyat. Tidak hanya dari Subang, mereka yang datang ada yang dari luar Subang seperti Bandung, Kuningan, Majalengka, Purwakarta dan daerah lainnya.

Mereka yang datang, ada yang menggunakan roda dua, kendaraan bak tertutup ada juga yang datang dengan bak terbuka dan diisi anak-sanak sampai orang tua. Tujuannya pun bermacam-macam, dari mulai menyerahkan bantuan, membantu proses evakuasi dan rehabilitas psikolog korban bahkan tidak sedikit yang datang untuk sekedar poto=poto di lokasi banjir.

Pada Jumat (27/5/2016), Kampung Ciheudeung, lokasi banjir Bandang, mulai berangsur normal. Meskipun masih banyak warga yang menempati pengungsian, namun tidak sedikit yang sudah pulang dan melakukan bersih-bersih.

Sementara itu, sejumlah ormas dan komunitas bersama-sama pejabat dan TNI/Polri melakukan pembersihan lumpur di daerah pemukiman warga. Alat beratpun diturunkan untuk normalisasi sungai yang ada di daerah tersebut.

dan inilah wajah kampung Cihideung Jumat (27/5/2016)

Follow twitter @tintahijaucom | FB: Berita Tintahijau

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Spanduk Lucu Selamatkan Restoran Ini dari Kebangkrutan https://t.co/V1bAAQxBby
Serentak, Hari Ini Seluruh Puskesmas Lakukan Vaksinasi https://t.co/fXd57t9S4z
Kukuhkan JB Purwakarta dan Indramayu, Atalia Ridwan Kamil: Bantu Warga dengan Ikhlas https://t.co/D02JwalYov
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter