FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

The SIGIT & Subang Creative Community Bakal 'Merdekakan' Universitas Subang

TINJAU SUBANG- The SIGIT, Band asal Bandung yang mengusung aliran musik rock hard core bakal mengekspresikan Kemerdekannya di Universitas Subang, Sabtu (20/8/2016) nanti.

Band yang pernah manggung di sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat ini akan menghibur anak muda Subang dalam gelaran bertajuk Road To Soundrenaline. Selain The Sigit, Band lain yang akan manggung di Unsub itu adalah Los Amiguitos, Brother Roll, dan Last Man.

"Road To Soundrenaline ini adalah sebuah festival musik dan seni yang merupakan rangkaian menuju main event yaitu Soundrenaline di Bali, bulan September nanti," kata Seorang Panitia Rama Bintang dalam rilis yang diterima TINTAHIJAU.com

Road to Soundrenaline Subang ini, kata Rama, menghadirkan sebuah penampilan yang fresh dan apik. Baik dari segi line up artis, desain panggung, dan booth booth interactive lainnya. Event ini sendiri mengusung konsep festival musik tropical, dengan tampilan yang di desain cukup apik.

Pengambilan elemen-elemen tropical seperti nanas yang juga logo kebanggaan kota Subang dan pohon kelapa akan menghiasi berbagai area ini. Tata panggung, tata lampu dan visual akan di tata sedemikian rupa sehingga mampu memberikan pengalaman yang berbeda bagi para audience di Subang.

Di sisi lain venue para pengunjung dapat berkreasi dan mewarnai totebag yang sudah disediakan. Ada pula Wall Express Yourself, para pengunjung dapat menuliskan apapun pada post it dan ditempelkan, yang dapat mengekspresikan diri masing-masing dari para pengunjung.

Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa komunitas hobi seperti, BMX sbg, Hellhood, Skateboard, dan Totorolongan, yang diberi area khusus untuk melakukan aktivasi komunitasnya, Display motor tua dari Hellhood juga akan dipajang di sekitaran venue. Ditambah dengan dekorasi yang menghadirkan tata lampu gantung, kursi piknik, framing booth, Sign juga clothing booth yang di design dengan elemen tropis, diharapkan para audience dapat merasakan nuansa dan ambience tropis yang sangat lekat dengan Soundrenaline Bali.

 


Follow twitter @tintahijaucom | FB: Berita Tintahijau


Twitter Update

Terbangkan Pesawat Tanpa Awak, Wabup Subang Terima Brevet dari FASI https://t.co/92WbjsY016
Lanud Suryadarma Kalijati jadi Tuan Rumah Kejurnas Terbang Layang https://t.co/t5K9OckO3U
Menengok Aktivitas Polisi asal Papua di Jatiwangi Majalengka https://t.co/KXTPFPhZHt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page