FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

ITCBET

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kabupaten Subang menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat yang digelar pada Juli 2022.

Selain Subang, Porprov juga akan digelar di Kabupaten Bandung Barat dan Tasikmalaya. Ada 18 abang Olahraga yang bakal dilombakan di Kabupaten Subang. Ke-18

Penyerang asal Chad Ezechiel N'douassel kini telah resmi berpisah dengan PERSIB. Eks pemilik nomor punggung 10 dan 70  ini memutuskan untuk tidak berseragam PERSIB lagi di musim 2020. 

Meski sudah berpisah, Eze mengaku tidak akan pernah melupakan PERSIB, botoboh dan Kota Bandung. Terlebih, Pengeran Biru



Setelah meninggalkan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel kini punya klub baru. Pemain asal Chad itu merapat ke Bhayangkara FC.

Melalui akun Instagram resmi klub, Bhayangkara FC memperkenalkan Ezechiel N'Douassel pada Selasa (21/1/2020) malam. "The King is here, King Ezechiel N'Douassel," tulis Instagram Bhayangkara FC.

BACA JUGA:
Dilema Ezechiel

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dalam laga kedua turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam Malaysia, Minggu (19/1/2020) petang. Dalam laga kontra Hanoi FC, skuat Maung Bandung unggul skor 2-0 melalui gol Puja Abdillah (19') dan Beni Oktovianto (39').

Bagi skuat Maung Bandung,



Pihak Persib Bandung memberikan kejelasan terkait siapapun tim yang ingin menggunakan jasa Ezechiel Ndouassel, termasuk Arema FC. Arema FC menjadi satu diantara tim kontestan Liga 1 2020 yang dikabarkan ingin menggunakan jasa Ezechiel Ndouassel.

Nasib bomber andalan Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, masih belum menentu setelah memutuskan

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sepekan, Longsor Terjadi di Tiga Kecamatan di Subang https://t.co/y3ZMQorFEt
Mengintip Kekayaan Harry-Meghan yang Baru Mundur dari Kerajaan Inggris https://t.co/BpJ5MGG93g
Tunggangi Trail, Bupati dan Wabup Subang Lintasi Jalan Rusak di Daerah Pantura https://t.co/rGuMi5KZWr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page