Follow us:

Lagi! Universitas Majalengka Cetak Prestasi di Olimpiade Unswagati 2018

Perolehan 4 Medali Emas dan 2 Perak pada Olimpiade Unswagati 2018 membawakan Nama Universitas Majalengka berada diposisi puncak sebagai Juara Umum.

Olimpiade Unswagati 2018 yang digelar di Kampus Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon dari tanggal 30 Oktober hingga 10 November 2018 tingkat regional berhasil diraih UNMA dengan 4 Emas dan 2 Perak.

Ketua Prodi Pendidikan Jasmani FKIP UNMA Endi Rustandi mengatakan JUARA 1 dengan perolehan Medali Emas direbut Bola Voly Putra dan Putri, Basket 3 on 3 Putra, dan Futsal Putri. Sedangkan JUARA 2 dengan Medali Perak diraih Futsal Putra dan Bulutangkis Beregu, kata Endi Sabtu malam (10/11/2018).

BERITA TERKAIT:
Pesilat Univ Majalengka Cetak Prestasi di Kejurnas 2018
Puluhan Sekolah Ikut Lomba PMR di SMAKOT Subang
Ratusan Mahasiswa STAI-PUI Majalengka Diwisuda

Endi juga memaparkan, pada detik-detik akhir penentuan final, Voli putri final Unma vs Unswagati. Voli Putra Final Unma vs Untag. Futsal putri final Unma vs Unswagati. Futsal Putra final Unma vs CIc. Basket Putra 3 on 3 final Unma vs Unswagati dan Bulutangkis beregu Unma vs Uniku.

Disamping itu sambung Endi, Keberhasilan semua tim juga tak lepas dari para pelatihnya yang telah bekerja keras mensupport mereka hingga meraih prestasi terbaik

"Untuk Pelatih futsal putra ada Bayu Dwi Febrianto M.Pd Pelatih Putri Indrayogi, M.Pd. Pelatih Tim bola voli
Putra Udi Sahudi, M.Pd dan Pelatih Putri Maya Nurhayati M.Pd. Pelatih Tim Basket Davi Sofyan M.Pd.
Pelatih Tim bulu tangkis Riza sukma fauzi M.Pd," papar Endi bangga.

Rektor Universitas Majalengka Prof. H. Ir. Sutarman, MSc juga mengaku sangat bangga pada para Atlet UNMA yang telah mengukir prestasi di Olimpiade Unswagati sebagai Juara Umum.

"Bersyukur dan bangga. Saat ini UNMA kembali menjadi Juara setelah pekan lalu memperoleh 2 Emas dan 1 Perak pada Kejurnas Pencak Silat 2018 di Tegal. Kini UNMA menjadi Juara Umum pada Olimpiade Unswagati 2018," ungkapnya.

Rektor menandaskan bahwa prestasi yang diraih saat ini pada dasarnya adalah berkat kerja keras semua pihak baik dari Pimpinan, Dosen dan juga Mahasiswa. (Echa)

FOLLOW SOCMED
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1

Twitter Update

Surtisno, SH, MH Pimpin Pengadilan Negeri Majalengka https://t.co/pythR5nx3I
Siswa SMA Prakarya Santi Asromo Majalengka Dibekali Kemampuan Berkebun https://t.co/8Y5JMGhc6V
Landasan Pacu 3.000 Meter Bandara Kertajati Majalengka Digunakan April https://t.co/SgCyWygd6e
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page