FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Diikuti 12 Tim, Liga Futsal Subang Resmi Dibuka di GOR Gotong Royong

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Subang Futsal League resmi dibuka Bupati Subang Ruhimat di GOR Gotong Royong, SUbang, Sabtu (26/1/2019).

Event yang baru pertama kalinya digelar ini diikuti 12 tim dari tiga wilayah di Kabupaten Subang. Mereka akan bersaing ketat untuk menduduki posisi Jawara Futsal di Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya, Bupati Subang Ruhimat mengatakan Subang Futsal League 2019 ini merupakan kegiatan liga futsal perdana dalam rangka mengakomodir bakat dan aset generasi muda di bidang olahraga. Dengan demikian, Bupati berharap, pelaksanaan Futsal ini digelar secara sportifitas dan fair play.

"Saya berharap kepada para pelatih pada saat latihan jangan hanya sebatas mengasah kemampuan bermain futsal, akan tetapi tanamkan mental dan karakter yang tangguh kepada para pemainnya khususnya pemain muda sehingga terwujudnya pemuda yang jawara," kata Ruhimat.

Pembukaan Liga Futsal ini diawali dengan penyerahan bola dari Bupati Subang kepada wasit yang akan memimpin pertandingan acara Subang Futsal League 2019. Kegiatan ini di hadiri juga oleh Ketua Asosiasi Futsal Kab. Subang, Exco Asosiasi Futsal Kab. Subang, Askab PSSI Kab. Subang, seluruh jajaran pengurus Asosiasi Futsal Kab. Subang, para pelatih futsal Se Kab. Subang.

FOLLOW SOCMED:
FB&IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel