FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Elis Langi Kembali Pimpin IPSI Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Elis Langi kembali memimpin Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). ELis bersama pengurus IPSI Subang masa bakti 2018-2022 dilantik dan dikukuhkan di Aula Pemda Subang, Selasa (26/02/2019)

Pada pelantikan Pengurus IPSI Subang ini dihadiri Ketua IPSI Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Sekjen IPSI Jabar H. Yoyo Yahya, SH, Bupati Subang Ruhimat, Unsur Forkopimda Subang, dan Para Perguruan Pencak Silat Se-Kab. Subang.

Bupati Subang Ruhimat dalam pidatonya menyampaikan menyampaikan penghargaan kepada pengurus cabang IPSI Subang yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi dalam memajukan olah raga silat di Kabupaten Subang. "Semoga dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah," kata Ruhimat.

Kepada pengurus cabang IPSI yang baru, Ruhimat berharap bisa mnejadikan pencak silat lebih berkembang, dan mencetak atlet pencak silat terbaik yang dapat mengharumkan Kabupaten Subang di ajang regional, nasional maupun internasional.

"Melalui IPSI Kabupaten Subang mari kita bersama-sama  jaga anak-anak kita dari bahaya  penggunaan obat terlarang dengan menanamkan rasa cinta anak-anak kepada budaya bangsa Indonesia yaitu pencak silat, ini merupakan tugas berat kita bersama demi generasi muda Kabupaten Subang kedepan yang jaya, istimewa dan sejahtera," kata Ruhimat

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

BPBD Majalengka Petakan Wilayah Rawan Bencana. Ini Datanya https://t.co/ok9uH3ssk5
Ruang Laboratorium MTsN VII Majalengka Ambruk https://t.co/9pT2hXVQ2E
Songsong 2020, Bupati Tegaskan Majalengka sebagai Kota Kolang-Kaling https://t.co/zFrudTRYgQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page