Bupati Subang Buka Open Tournament Volley Ball Bupati Cup di SDN Cinangsih

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang H. Ruhimat memuka Open Turnament Volley Ball Bupati Cup II, di SDN Cinangsih, Kecamatan Cibogo, Rabu (3/7/2019).

Turnament Bola Volly yang diselenggarakan Karang Taruna itu ini diikuti puluhan tim Bola Volli. Pembukaan Open Tournament Volley Ball Bupati Cup ditandai dengan servis bola pertama dari Bupati Subang

Ketua Karang Taruna Desa Cinangsi Amir Juandi mengatakan turnamen ini dilaksanakan untuk memelihara semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik. Untuk mencapai prestasi, kata Amir dibutuhkan waktu yang tidak sebentar dan butuh proses.

"Oleh karena itu kita harus dapat memanfaatkan peluang waktu dan pandai merubah tantangan menjadi peluang, sekecil apapun itu jika kita pandai memanfaatkannya, niscaya  akan meningkatkan kualitas kita dari waktu ke waktu. Seperti orang bijak berkata "Bukankah 1000 pasir tak akan pernah dibilang  seribu pasir tanpa adanya pasir sebutir"," kata Amir.

Bupati Subang H. Ruhimat mengatakan diadakannnya turnament ini diharapkan mampu mewujudkan bibit berbakat khususnya dalam bola volly. Dia mengatakan, pPemerintah daerah selalu memberikan dukungan khususnya di bidang olah raga melalui KONI dan pembinaan terhadap para atlet. Dukungan ini guna kemajuan olahraga agar mampu mengangkat nama baik Kabupaten Subang di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional tersebut yaitu melalui penganggaran kegiatan olahraga dalam APBD Kabupaten Subang setiap tahunnya.  

"Dengan kemajuan olahraga bola volly Kabupaten Subang sehingga di samping akan menciptakan rasa kebersamaan dan menanamkan sportivitas dalam semangat berkompetisi juga diharapkan mampu melahirkan atlet yang tangguh bola volly jadi secara tidak langsung dengan upaya kita dalam mewujudkan cita-cita yang sudah dirumuskan dalam visi misi Kabupaten Subang yang maju sejahtera dan berkarakter," paparnya.

Diakhir sambutannya Bupati Subang berharap masyarakat Subang khususnya masyarakat Desa Cinangsi betul-betul mampu memiliki daya saing untuk bersaing dengan pendatang. 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel