Kalahkan Akademi Persib Majalengka, Tunas Pagaden Juarai Piala Menpora

SUBANG, TINTAHIJAU.com - SSB Tunas Pagaden kembali membawa harum nama baik persepakbolaan Kabupaten Subang.
Setelah sukses mengalahkan Akademi Persib Majalengka dengan skor akhir 2:1, Tunas Pagaden keluar sebagai juara di Piala Menpora 2019 Wilayah Sumedang

Kemenangan Tunas Pagaden, berkait pemain cerdik dan lincah Bima Abdullah Sajati. Pemain dengan nomor punggung 15 itu sukses menceploskan bola ke gawang Akademi Persib Majalengka dan memborong dua gol sekaligus di partai Final.

"Anak-anak tampil luar biasa, terutama dipartai final, walaupun kalah postur tubuh, mereka tampil ngotot dan menang 2-1. Saya bangga sama ana-anak" ucap Pelatih Tunas Pagaden, Ferry

Kejuaraan Piala Menpora ini digelar di beberapa wilayah di Jawa Barat. Pemenang masing-masing wilayah akan dipertandingkan di tingkat Provinsi untuk memperebutkan tiket ke tingkat nasional. Kejuaraan yang dihelat dua hari dari Tanggal 1-2 Juli ini diikuti oleh 24 Tim dari wilayah Sumedang, Subang dan Majalengka.

"Alhamdulillah kita bersyukur, ini memang target kita, lolos ke Tingkat Provinsi, selanjutnya mohon doa dari semua warga Subang agar bisa lolos ke tingkat nasional,"  Pelatih Kepala Tunas Pagaden, Abah Darto.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Baby Crab, Kuliner Seafood Keluarga di Subang Kota https://t.co/L1s0oV1Hgf https://t.co/4ltmFTfFAc
Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page