FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tim Putra UNMA Sabet Juara 2 Nasional Tournament Isola Volley Ball 2019

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Tim Bola Voli Universitas Majalengka tampil di Tournament Isola Volley Ball 2019. Dalam tournament yang digelar sejak 24 hingga 30 Juni 2019 lalu,  UNMA berhasil meraih juara 2 Nasional.

Pelatih Bola Voli Putra Universitas Majalengka Udi Sahudi mengatakan, seluruh atlet bola voli UNMA yang tampil adalah mahasiswa FKIP Prodi Olahraga.

"Tournament Isola Volley Ball 2019 diselenggarakanUKM Bola Voli UPI selama 6 hari bertempat di Sport Hall UPI dan diikuti oleh 25 tim peserta Bola Voli dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se Indonesia," ungkap Udi Selasa (9/7/2019).

Udi menerangkan Tim Bola Voli Putra akhirnya menyabet juara 2 setelah di Final kalah 1-3 dari Uninus sedangkan TimnBola Voli putri harus puas diposisi ke 3, setelah kalah dari UPI 0-3.

"Diawali dari kejuaraan yang digelar Unma maka atlet-atlet yang berpreataai akan diketahui dan akan jdi aset Unma berikutnya. Contohnya 9 siswa berprestasi dalam olahtaga bola voli, mereka  masuk jalur preatasi dan mendapat beasiswa, mereka berprestasi pada liga pelajar Unma open tahun 2018 lalu dan sudah diterima di Unma,: papar Udi.

Sementara itu Dekan FKIP UNMA  Indra Adi Budiman, kembali mengucap syukur dan bangga karena tim bola tangan Putri UNMA baru saja meraih prestasi yang sama kini disusul prestasi bola voli putra meraih juara 2 naaional Tournament Isola Volley Ball 2019.

"Jelas saya sangat bangga pada Atlet-atlet UNMA yang nota bene merupakan mahasiswa FKIP UNMA karena mereka telah berhasil mengharumkan UNMA dikancah nasional," kata Indra. (Echa)


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Majalengka Raih Dua Medali pada Musabaqah Qiraatil Kutub https://t.co/jRiJeBYeOX
Majalengka Siap Gelar Pilkades Serentak 2 November Mendatang https://t.co/Fp3z0sbK07
Tingkatkan Ekonomi Desa, BRI Subang Serahkan 10 Unit Traktor untuk Petani https://t.co/uAkyTKNmuw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page