FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kalahkan Karawang, Kesebelasan Subang Juara Wilayah II Popwilda 2019

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kesebelasan Subang Subang sukses keluar sebagai juara pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Jabar wilayah II yang digelar di daerah Bandung. Pada Popwilda, Subang masuk dalam WIlayah II bersama Purwakarta, Karawang, Bekasi dan Cimahi

Kesuksesan ini setelah Tim Singa Subang ini berhasil menggulung Kesebasalan dari Karawang dengan skor 2:0 pada Final yang digelar di Stadion Arcamanik Bandung. Kemenangan ini setelah antar dua tim mampu bertahan hingga dua babak dan dilakukan penambahan babak ektsra.

"Di pertambahan babak extra time kab.subang berhasil mencetak 2 gol Alhamdulillah.. JUARA POPWILDA 2019 SINGA NGORA...!!! 🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆 Alhamdulillah kota ini JUARA....!!!," tulis Fans Persikas, Subang Perikas.

Kemenangan Subang dari Karawang menjadi bukti anak-anak Subang masih bisa bicara lantang pada Cabor Sepakbola. Namun di sisi lain, pecinta sepakbola menyesalkan sikap Pemerintah yang dianggap abai dengan potensi putra daerah itu.

Dalam akun yang sama, mereka menyuarakan harapannya kepada Pemerintah untuk mendengar dan melihat atas prestasi yang dicetak anak-anak sepakbola Subang

"Masih dan akan terus bersuara dengan lantang, untuk sepakbola Subang kembali ke gelanggang, dimana mereka seharusnya bertarung bak pejuang! Mereka @supersubpersikas terus bernyanyi dan setia mengiringi walau kepastian itu tak kunjung menyapa...Pa @haji_ruhimat dan Pa @agusmasykur...tolong dengarkan walau sejenak pekikan kami...hanya kalian harapan untuk perubahan sebagaimana yg telah dijanjikan dulu," tulisnya.





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Majalengka Raih Dua Medali pada Musabaqah Qiraatil Kutub https://t.co/jRiJeBYeOX
Majalengka Siap Gelar Pilkades Serentak 2 November Mendatang https://t.co/Fp3z0sbK07
Tingkatkan Ekonomi Desa, BRI Subang Serahkan 10 Unit Traktor untuk Petani https://t.co/uAkyTKNmuw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page