Dipecat dari Persebaya, Djajang Nurjaman Pimpin Persima Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dipecat oleh tim manajemen Persebaya usai melakoni pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 di kandang Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (10/8/2019)

Djanur, sapannya, pulang kampung ke Majalengka dan akan membesarkan kesebelasan tanah kelahirannya, Persima Majalengka. Djanur sendiri didaulat menjabat Ketua Umum Persima. Untuk membuktikan komitmennya, Djanur ikut hadir pada Launching Persima yang ditandai dengan pertandingan Persima VS Tim Porda Majalengka, di Staion Warung Jambu, Rabu (14/8/2019).

Kehadirana Djajang Nurjaman alias Djanur disambut para pecinta sepak bola Majalengka terlebih setelah ia menjadi Ketua Umum PERSIMA yang didaukat sejak 2 minggu lalu. "Hari ini adalah Launching PERSIMA dan diawali dengan pertandingan uji coba PERSIMA VS Tim Porda Majalengka," kata Djanur

Pelatih sepak bola asli Malausma ini memaparkan alasan dirinya siap menjadi Ketua Umum Persima. Selain sebagai putra asli Majalengka yang punya tanggung jawab membesarkan kesebelasan tim Kota Angin itu, Djanur tertantang untuk menggeliat Sepakbola di Majalengka

"Saya baru dua minggu didaulat menjadi Ketua Umum Persima sehingga saya masih harus adaptasi dengan Persima. namun yang terpenting bagi saya adalah ada geliat dari masyarakat pecinta sepak bola Majalengka dan semoga dikepengurusan Persima yang baru akan ada prestasi-prestasi pemain Persima,"ungkapnya.

Djanur berharap ke depan, untuk memebsarkan kesebelasan Persima, memiliki stadion sebagai sarana berlatih. Dia berharap, di bawah kepemimpinan Karna Sobahi-Tarsono D Mardiana, Persima memiliki homebass yang layak.
"Ini PR kita semua, agar motivasi dan geliat PERSIMA tumbuh dan akhirnya akan melahirkan prestasi pemain-pemain Persima," pungkasnya.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
TW & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Lawan Praktek Percaloan, Bupati Subang Datang dan Urus SIM Sendiri ke Polres https://t.co/0kwbVF9KXw
Kasus Penggusuran Lahan untuk Proyek Tol Cipali Diputuskan Besok https://t.co/3dE2P2EAOU
Era Industri 4.0, Bupati Subang: Waspadai Informasi Hoax dan Fitnah https://t.co/g2YxtR5JAw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page