Ketua KONI Jabar Tanggung Biaya Pendidikan Atlit Karate Dunia Lala D Pitaloka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Ketua KONI Jabar Ahmad Saefudin akan membiayai pendidikan Atlit Karate tingkat dunia, Lala Diah Pitaloka di SLTA hingga lulus

Hal itu disampaikan Ahamd saat Pengukuhan dan Pelantikan  Pengurus KONI Majalengka masa bakti tahun 2019/2023 di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Pendopo Bupati Majalengka, Kamis (15/8/2019).

BERITA TERKAIT:
Lala, Pelajar SMP Palasah Majalengka Cetak Prestasi di Belgia
Sang Juara Karate Tingkat Dunia Itu Buka Usaha Kue Kering
Atlit Paralayang asal Majalengka Juarai 1 di Thailand 2019

"Atlet berprestasi Karate tingkat dunia Lala Diah Pitaloka akan saya biayai pendidikannya selama tiga tahun di jenjang SMA silahkan orang tua Lala segera ajukan," kata Ahmad Saefudin disambut aplaus yang hadir.

Orang tua Lala Diah Pitaloka  Idin Sayidin dan Kusrini memgaku terharu dan bangga ada perhatian dari Ketua Koni Jabar untuk pendidikan putrinya. "Ini motivasi yang luar biasa dari Ketua KONI Jabar untuk pendidikan Lala selepas SMP tahun depan, tadi juga usai pelantikan pengurus KONI saya sudah bicara langsung dan saya harus segera bikin permohonan," kata Idin Sayidin.

Puluhan Atlet Berprestasi Dihadirkan Pada Pelantikan KONI Majalengka

Lala, uang sukses pada Kejuaraan Karate di Berlin dan Belgia mengaku tidak menyangka akan mendapat kejutan dari Ketua KONI Jabar usai tampil dihadapannya pada pembukaan pengukuhan dan pelantikan KONI tahun 2019.

"Seneng banget karena berkat prestasi dari olah raga Karate ini aku dapat biaya pendidikan SMA selama 3tahun dari KONI Jabar, semoga ini akan terus memacu prestasku lebih meningkat lagi," ungkap Lala.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
TW & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Senyum Sumringah Pedagang Pasar Kalijati Jelang Nataru https://t.co/heAa16Kmnq
Bikin Cedera Evan Dimas, Akun Medsos Bek Vietnam Langsung Diserbu Netizen 62 https://t.co/5zspMtsh81
Diresmikan, Pasar Ciasem Subang Belum ada Aktivitas Jual Beli https://t.co/QcA6zRGeXx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page