Persib Siap Berlaga di Shopee Liga 1 Sore Ini



Pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 mulai bergulir pada Jumat (30/8/2019). Partai Persib Bandung menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, akan menjadi pembuka pekan ke-17.

Hanya ada satu pertandingan yang akan dimainkan pada hari pertama pekan ke-17 ini. Jadi, bagi Anda terutama pencinta kedua kesebelasan, jangan sampai melewatkannya.

Apalagi laga ini buat kedua tim merupakan partai penutup putaran pertama Liga 1 2019. Itulah mengapa, baik Persib maupun PSS sama-sama mengincar hasil terbaik dari pertandingan ini.

Kemenangan akan sangat berarti buat Persib. Pasalnya, dalam tujuh laga terakhir tim asuhan pelatih Robert Alberts ini hanya bermain imbang (tiga pertandingan) dan empat laga berakhir dengan kekalahan.

Keyakinan menguat seiring Persib bisa menurunkan tiga pemain asing baru. Kehadiran mereka dinilai mengubah suasana dan mampu memberi warna baru dalam permainan Maung Bandung.

Hanya, PSS bisa merusak rencana indah Persib. Kendato berstatus tim promosi musim ini, kiprah PSS sejauh ini lebih baik ketimbang Persib. Hal itu bisa dibuktikan dengan posisi kedua klub di klasemen.

PSS untuk sementara ada di peringkat kelima dengan koleksi poin 24, sedangkan Persib di urutan ke-12 dengan poin 16.

Belum lagi PSS terbilang mencatatkan hasil apik dalam tujuh laga terakhir, di mana mereka hanya menelan satu kekalahan saja. Alhasil, pertemuan dengan Persib menjanjikan duel seru.

Agar tak kelewatan pertandingan menarik ini, simak jadwal duel Persib versus PSS pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di bawah ini.

Persib Bandung vs PSS Sleman
Jumat (30/8/2019)
Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung
Jam: 18.30 WIB
Live: Indosiar
Live streaming: Vidio

[bola]

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Kenali Gejala Serangan Jantung Pada Pria dan Wanita https://t.co/dr7Ng4Akiy
Mencicipi Nasi Jamblang Cirebon yang Melegenda https://t.co/mpHqXgmnbe
BIJB Kertajati Jadi Destinasi Wisata Edukasi Kedirgantaraan https://t.co/E3hB3r8CUm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page