FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ini Kunci Kemenangan Persib Persib Persija 2-0 Bali



Persib Bandung sukses menumbangkan Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung disebut memang pantas menang atas Macan Kemayoran.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019), Persib menang 2-0 atas Persija. Frets Butuan dan Ezechiel N'Douassel menjadi penentu kemenangan tim asal Kota Kembang.

BERITA TERKAIT:

Ini Prediksi Persib Lawan Persija
Pertandingan Persib vs Persija Akan Diadakan di Gianyar
Persib Bisa Jamu Persija di Bandung, Asalkan Kondusif

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menilai bahwa anak-anak asuhannya memang layak menjadi pemenang. Pelatih dari Belanda itu mengungkapkan alasannya.

"Sore hari ini adalah pertandingan yang memang layak kami menangkan dilihat dari statistik pertandingan. Meski pertandingan ini tak memenuhi stradar tinggi karena start yang lambat," kata Robert selepas jumpa pewarta.

"Saya pikir dua tim sama-sama melakukan banyak kesalahan saat melakukan ball posession. Hanya faktanya kami berbuat lebih sedikit kesalahan dibandingkan Persija."

"Lebih lanjut lagi, Persib bermain lebih agresif dan lebih enerjik dibandingkan Persija dalam 20 menit akhir pertandingan. Dan itu menjadi tanda bagus kami bisa terus melakukannya pada tim bertipe menyerang seperti Persija setelah tak bermain di kandang selama dua bulan," dia menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Persib memetik kemenangan kandang beruntun pertama kalinya di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, mereka menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1.

Sumber: detik | Foto: dok. Persija Jakarta

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bocah 7 Tahun di Subang Diduga Dicabuli Lima Laki-laki Bertopeng https://t.co/NDsyoHrFj1
Puaskan Publik, PNS Subang Diminta Berinovasi dan Bekreativitas https://t.co/d90sJr0UNU
Al-Mizan Jatiwangi Jalin Kemitraan Dengan Pengusaha Brazil dan Singapura https://t.co/xoIeSBGFou
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page