FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Berhasil Bungkam Persija, Skuad Persib Diguyur Ratusan Juta


Setelah berhasil menaklukan Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019), skuat Persib Bandung langsung mendapat guyuran bonus berlipat dari Manajer Persib, Umuh Muchtar, dan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Bonus yang dikeluarkan dari kantong pribadi Umuh Muchtar dan PT PBB itu kabarnya mencapai Rp350 juta-Rp500 juta. Namun, Umuh enggan menyebutkan kepastian besaran bonus tersebut.

BERITA TEKNOLOGI:

Ini Kunci Kemenangan Persib Persib Persija 2-0 Bali
Poin Berharga Persib Saat Bertandang ke Kubu Bhayangkara FC

"Kami harus bersyukur di Bali bisa menang 2-0. Saya gembira dan Pak Glenn dari PT PBB juga sudah memberikan bonus tiga kali lipat, saya juga ikut kasih bonus tiga kali lipat lebih sedikit, untuk menggembirakan pemain dan sebagai motivasi," ungkap Umuh, Selasa (29/10/2019), di Bandung.

Umuh menambahkan bonus tersebut langsung diberikan kepada tim Persib Bandung setelah pertandingan. Ia berharap di laga selanjutnya melawan Kalteng Putra, tim Maung Bandung kembali menang.

"Sebelum pertandingan, saya bilang kepada pemain, kalian jangan menyia-nyiakan rezeki kalian yang sudah di depan mata. Semuanya harus semangat dan jangan terpengaruh apa-apa, tapi harus semangat tinggi, putar otak, dan tenaga berlipat karena bonus menanti untuk kalian dan keluarga. Alhamdulillah, menang telak," tutur Umuh.

Kemenangan atas Persija Jakarta ini membawa Persib Bandung menduduki posisi ke-10 di klasemen sementara Liga 1 2019. Persib mengumpulkan poin 31 dari 24 pertandingan.

Sumber dan Foto: bola.com

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom