FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Persib Bandung vs Arema FC Sore Ini, Kedua Tim Tampil Pincang

Jadwal Liga 1 hari ini akan diramaikan dengan laga bigmatch antara Persib Bandung vs Arema FC. Laga Persib vs Arema kali ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) dengan jadwal sepak mula pukul 15.30 WIB.

Untuk diketahui, laga Persib vs Arema ini sebenarnya merupakan bagian dari pekan ke-21 yang digelar pada akhir September lalu.

BERITA TERKAIT:

Terkam PSIS, Persib Bandung Sukses Amankan Poin Penuh
Berhasil Bungkam Persija, Skuad Persib Diguyur Ratusan Juta

Pertemuan Persib vs Arema terpaksa ditunda karena panitia pelaksana tidak mendapat izin keamanan dari pihak kepolisian Bandung.

Meski ditunda lama, jadwal anyar nyatanya tidak menguntungkan kedua tim. Pasalnya, jadwal baru laga Persib vs Arema bersamaan dengan agenda jeda internasional atau FIFA Matchday. Alhasil, Persib dan Arema akan bermain dengan skuad seadanya karena ditinggal oleh banyak pemain ke tim nasional (timnas).

Di kubu Persib, total ada lima pemain yang dipanggil timnas. Mereka adalah Febri Hariyadi, Gian Zola, Ardi Idrus, Beckham Putra, dan juga ujung tombak, Ezechiel N'douassel. Selain itu, Persib juga akan tampil tanpa Esteban Vizcarra akibat akumulasi kartu dan Kevin Van Kippersluis yang mengalami cedera paha.

Terkait dengan hal ini, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menilai seharusnya laga tunda tidak digelar saat jeda internasional. "Ini adalah laga besar, setelah dua kali ditunda akhirnya kami bisa bermain. Namun, kami harus bermain di kalender FIFA. Itu sangat menyulitkan untuk kami," kata Robert dikutip dari BolaSport.com.

Sama halnya dengan Persib, Arema FC juga akan banyak pemain. Total tujuh pemain Arema FC harus absen karena panggilan timnas, akumulasi kartu, dan cedera. Ketujuh pemain itu adalah Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Agil Munawar, Dedik Setiawan, dan kapten tim, Hamka Hamzah.

Menanggapi kondisi timnya, pelatih Arema FC, Milomir Sesilja mengaku akan memberi kesempatan kepada pemain muda untuk mengisi slot yang ditinggal pilar inti. "Kedua tim sama-sama memiliki masalah karena banyak pemain yang absen. Kami akan memberi kesempatan untuk pemain muda. Ini memang tidak mudah, tapi kami akan mencoba menampilkan yang terbaik," ujar Milo.

Meski kedua tim akan tampil pincang, laga ini tetap patut disaksikan karena status tim besar yang disandang Persib dan Arema FC. Dari lima laga terakhir, Persib memiliki tren yang lebih baik dari Arema FC. Persib tidak terkalahkan dan berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Adapun Arema FC meraih dua kemenangan dan hasil imbang serta sekali kalah pada periode yang sama. Kondisi ini tentunya menjadi modal bagus untuk Persib membalas kekalhan 1-5 dari Arema FC pada pertemuan pertama. Laga Persib vs Arema FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Selain tayangan televisi, laga ini juga bisa dinikmati melalui layanan live streaming.

 

Berikut link live streaming laga Persib Bandung vs Arema FC >>> Link Live Streaming

 

Sumber dan Foto: Kompas

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom