FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

ITCBET

Persib Bandung akan Tampil di Piala Cabaran Asean 2020



Persib Bandung akan memulai musim 2020 dengan tampil di Piala Cabaran Asean 2020. Persib Bandung menjadi satu dari tiga tim yang akan ambil bagian di Piala Cabaran Asean 2020, bersama tuan rumah Selangor FA (Malaysia) Bangkok FC (Thailand) dan Hanoi FC (Vietnam).

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram resmi klub Selangor FA, Rabu (20/11/2019). Turnamen tersebut akan digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia mulai tanggal 18 sampai 19 Januari 2020.

"Piala Cabaran Asean 2020!"

"Pada bulan Januari nanti akan berlangsung aksi Piala Cabaran Asean 2020 yg bakal disertai oleh Selangor (Malaysia), Persib Bandung FC (Indonesia), Bangkok FC (Thailand) & Hanoi FC (Vietnam) ! Stadium Shah Alam dipilih sebagai venue pertandingan ! Fuhh lain macam tahun 2020 nanti," tulis keterangan dari @selangorfans_official.

Namun belum ada keterangan resmi dari manajemen ataupun pelatih Persib Bandung terkait keikutsertaannya di turnamen Piala Cabaran Asean 2020 tersebut. Jika nantinya ikut serta dalam turnamen tersebut, tentunya menjadi kesempatan bagus bagi Persib Bandung untuk menyiapkan musim Liga 1 2020.

Sementara itu untuk saat ini Persib Bandung masih berjuang di Liga 1 2019. Liga 1 2019 sedang memasuki fase krusial menjelang akhir musim. Persib Bandung masih berambisi bisa finis di posisi kedua Liga 1 2019. Dengan finis di posisi kedua, Persib Bandung akan mendapatkan satu jatah tampil di pentas Asia, bersama sang juara yang kemungkinan besar Bali United dan juara Piala Indonesia, PSM Makassar.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ke-6 dengan perolehan 40 poin. Anak asuh Robert Alberts tertinggal lima poin dari Borneo FC hanya menduduki runner-up. Borneo FC untuk sementara naik ke posisi kedua dan menggeser Persipura Jayapura. Hal itu didapat setelah Borneo FC mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 pada pekan ke-28 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/11/2019).



Sumber: TrubunNews | Foto: Persib.co.id

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wakil Bupati Subang: Haturnuhun As-Syifa https://t.co/RcfzxB8xL4
Ribuan Warga Semarakkan Puncak Milad 17 Tahun As-Syifa Subang https://t.co/gohM6het8r
Inilah Kebijakan 'Kampus Merdeka' Nadiem Makarim https://t.co/HxI6GE5DtT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page