FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Puluhan Santri Subang Siap Bertanding pada Pospesnas Tingkat Provinsi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 38 Atlit Subang siap berlaga di Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospenas) Tingkat Jawa Barat di Bandung pada tanggal 25-30 November 2019.

Puluhan atlit ini akan bertanding di enam Cabang Olahraga yang dilombakan pada Pospesnas mendatang. Mereka resmi dilepas Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin di Halaman Pemkab Subang..

"Selamat bertanding semoga bisa memperoleh prestasi yang diharapkan sehingga mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Subang dalam ajang Pospenas Tingkat Jawa Barat tahun 2019," kata Sekda.

Plt. Kadis Parpora Kabupaten Subang Ahmad Sobari menyampaikan, selain 38 atlit, mereka yang akan berangkat ke Pospesnas terdiri dari manager sebanyak 4 orang, pelatih 8 orang, dan official 12 orang.

Diinformasikan mengenai Pospenas Kabupaten Subang merupakan perwakilan Jawa Barat yang merupakan perengkingan di tingkat wilayah dan Kabupaten Subang masuk juara II. "Mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi pada Jawa Barat sehingga Kabupaten Subang bisa dikenal lagi," kata Ahmad.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ujian Nasional untuk SD Resmi Dihapus Tahun 2020 https://t.co/Dk6p0ECRa9
Sebentar Lagi Robot Akan Benar-benar Menggantikan Manusia untuk Pekerjaan ini https://t.co/qCMUShKXCU
Polda Jabar Tetapkan Tersangka untuk Tiga Pentolan Sunda Empire https://t.co/6jzLuWKWbt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page