FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Joel Vinicius: Persib Bandung Punya Atmosfer yang Sangat Baik



Pemain trial Persib Joel Vinicius mengungkapkan perbedaan atmosfer di Maung Bandung dengan tim Vietnam. Pemain asal Brasil itu memang sudah ikut berlatih dengan Persib Bandung sejak, di SPOrT Jabar Arcamanik, Minggu (12/1/2020).

Suasana latihan di Persib Bandung ternyata membuat Joel Vinicius terkesan. Vinicius terkesan dengan antusiasme bobotoh yang datang ke sesi latihan Muang Bandung.

Menurut Vinicius, atmosfer ini penting bagi pemain sepak bola profesional. Hal ini dinilai mampu menjadi motivasi dan membakar semangat, terlebih ketika bertanding.

BACA JUGA:
Inilah Informasi Seputar Transfer Persib
7 Pemain Anyar Resmi Gabung ke Persib Maung Ngora, Siapa Saja?
Ridwan Kamil Siap Bantu Persib Agar Punya Homebase di Bandung
Dua Pemain Asal Brasil Akan Perkuat Persib Bandung


Atmosfer ini berbeda saat pemain asal Brasil itu berada di Vietnam. Vinicius mengaku tidak mendapat atmosfer tersebut saat bermain di Vietnam.

“Di sini berbeda dengan di Vietnam. Di latihan banyak fans yang datang ke stadion untuk menonton dan menyapa saya. Saya suka karena ini tidak saya dapatkan di Vietnam, dan saya merasa senang sekali,” kata Vinicius.

Selain atmosfer, Vinicius berkomentar mengenai cuaca di Bandung. Cuaca di Bandung menurutnya tak menjadi kendala lantaran tak jauh beda dengan Brasil. Ini membuat pemain trial Persib itu mudah beradaptasi.

“Cuaca di sini tak jauh berbeda dengan Brasil. Jadi adaptasi tak terlalu keras. Saya menikmatinya. It’s nice,” ujar Vinicius.

Sumber: BolaStylo | Persib.co.id/Amandeep Rohimah

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom