FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

ITCBET

Wow! Sasana Boxing dan Beladiri Hadir di Subang Kota

TINJAU SUBANG- Sasana olahraga untuk tiga cabang olahraga (Cabor) bakal hadir di Subang Kota. Sasana yang menempati gedung KNPI itu akan dibuka pada 5 Agustus mendatang.

Sasana Waruga Mandala Jati nama tempat itu. Ada tiga cabang olahraga yang akan dibina di Sasana Waruga Mandala Jati ini. Ketiga cabor itu adalah Beladiri Muay Thai, Boxing-Tinju dan MMA atau belada diri campur (MMA) gelut galuh.

"Kita ingin mencari bibit potensi atlit Subang untuk bicara di tingkat Nasional. Di satu sisi, kita berupaya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," kata pembina Sasana Waruga Mandala Jati, Evi Silviadi kepada TINTAHIJAU.com.

Pelatihan tiga cabang olahraga itu, kata Evi, bukan isapan jempol. Ia mengatakan, sebagai pelatih ia menghadirkan pelatih nasional, Iwan Said dan pelatih tamu Elyas Pical.

Tidak itu saja, dalam barisan pengurus Sasana ada nama beken, Joni Sabuk."Ini sebagai bagian dari bhakti LAK Galuh Pakuan kepada masyarakat. Kita wadahi mereka yang memiliki hobi itu untuk berlatih dan dilatih secara profesional," imbuhnya.

Sasana ini terbuka untuk umum. Tidak saja bagi kaum laki-laki, tapi diperuntukkan pula bagi kaum wanita. "Silakan daftar, kita terbuka saja. Semuanya gratis, tanpa dipungut pembayaran," imbuhnya.

Untuk pendaftaran, hubungi LAK Galuh Pakuan, Gg. Hebras Sukarahayu, Kelurahan Karanganyar, Subang atau hubungi 085324198038.

 

Follow twitter @tintahijaucom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Kebijakan 'Kampus Merdeka' Nadiem Makarim https://t.co/HxI6GE5DtT
Kampanye Ramah Lingkungan, Puluhan Pecinta Reggae di Subang Gelar Aksi Bersih-bersih https://t.co/t6aJGywJAY
Antisifasi Coronavirus, BIJB Majalengka Dilengkapi Alat Pendeteksi Virus Cc @infobijb https://t.co/BTkD4C99xL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page