FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dua Atlit MuayThai asal Subang Berlaga di Kejuaraan Dunia, Thailand

TINJAU SUBANG- Dua atlit MuayThai asal Subang akan berlaga di Kejuaran Dunia pada International MuayThai Championship di Thailand, 19-29 Mei 2016 mendatang.

Kedua atlit MuayThai Subang itu adalah Tovan Novian dan SitiJil Halimah. Atlit terbaik asal Subang ini akan bergabung dengan 17 atlit MuayThai lainnya dari Maluku, Papua, Sulawesi, Jateng, Jatim dan Jakarta. Mereka akan mengikuti seleksi dan pelatnas pada 15 Februari di Senayan.

Kejuaraan tingkat dunia ini, bagi Tovan dan Sitijill, yang bernaung di Sasana Waruga Mandalajati, Subang itu, adalah event kedua yang diikuti mereka, setelah keduanya bertanding di Liga Nasional MuayThai di Makasar beberapa waktu lalu.

Pada Liga Nasional itu, Siti Jill Halimah sukses membenamkan Nisdar atlit asal Sulawesi di kelas 70 kg. Sementara Tovan Nopian meraih medali Perak saat melawan juara bertahan asal Thailand, Cheetah Waesuwan di kelas 55 kg.

Selain minim jam terbang, kedua atlit MuayThai Subang ini juga minim latihan. Maklum saja, tempat mereka bernaung, Sasana Waruga Mandalajati, Subang, baru hadir sekitar 6 bulan lalu. Namun demikian, tidak membuat keduanya minder. Sebaliknya, mereka sukses menoreh prestasi tingkat nasional yang baru saja mereka ikuti. [annas nashrullah l @JejakAnnas]

foto: Tovan Novian dan SitiJil Halimah bersama anak didik Sasana Waruga Mandalajati, saat latihan ruitn
follow twitter @tintahijaucom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ujian Nasional untuk SD Resmi Dihapus Tahun 2020 https://t.co/Dk6p0ECRa9
Sebentar Lagi Robot Akan Benar-benar Menggantikan Manusia untuk Pekerjaan ini https://t.co/qCMUShKXCU
Polda Jabar Tetapkan Tersangka untuk Tiga Pentolan Sunda Empire https://t.co/6jzLuWKWbt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page