FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Syifa Bubun, Mahasiswi Univ Subang Merambah Film Layar Lebar

Tak banyak yang tau jika gadis asal Subang sudah membintangi sejumlah film (sinetron dan layar lebar) nasional. Syifa Nurdiyanti, mahasiswi Univ Subang ini sudah membuktikannya.

Gadis 20 tahun yang tinggal di daerah Sompi, Kelurahan Karanganyar, Subang itu sudah membintangi dua film layar lebar "Kau Putusin Gue" bareng Steven Wiliam, dan personil The Virgin. Selain film itu,Syifa juga pernah main di film "Sakitnya Ku di Sini".

Selain dua film layar lebar itu, Syifa pernah membintangi sinetron Alfa sebagai Putri Angsa besutan MNC. "Awalnya saya ikut Sekolah model di Bandung. Saat itu kata manajemen ada film yang lagi butuh pemain. Dia nawarin. Aku oke-in," kata Syifa kepada TINTAHIJAU.com.

Terjun di dunia entertain bagi Syifa Bubun (nama hoki) adalah sesuatu yang baru. Meskipun saat di Sekolah Model Bandung, berakting di depan kamera sudah menjadi makanan sehari-hari. Tuntutan profesional menjadi tantangan sendiri buat gadis berambut pirang ini.

"Kalau capek udah pasti, apalagi aku harus pulang pergi Subang-Jakarta. Malah waktu pertama-tama, aku tidur di mushola yang ada di tempat makan siap saji, tapi aku enjoy aja jalaninnya sebagai tantangan," kata putri semata wayang pasangan Ujang Husen-Yanti Susanti. Semangat untuk menjalani dunia profesional yang dia cita-citakan, menjadi modal Syifa selalu berusaha disiiplin, seperti tepat waktu saat take gambar di lokasi suting.

"Semua pekerjaan kan ada resikonya. Tapi aku buat santai aja. Malah seneng jadi banyak teman baru. Eh iya aku kalau ke Jakarta kan suka bawa oleh-oleh khas Subang, mereka suka malah ketagihan. Sekalian promo Subang lah," katanya sambil tertawa.

Aktivitas Syifa ini mendapat dukungan dari sang ibu. Namun begitu, Ibunda Syifa selalu mewanti-wanti untuk tidak melupakan pendidikan. "Mamah suport banget. Tapi kuliah jangan lupa. Kadang suka galau juga, pas ada UAS suka bertabrakan dengan jadwal suting," pungkasnya.


Follow twitter @tintahijaucom | FB: Berita Tintahijau