FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



Sekolah bukan satu-satunya tempat untuk menimba ilmu. Hal ini tentu sudah Anda sadari sejak buah hati Anda lahir. Anda sudah menyiapkan berbagai hal untuk merangsang tumbuh kembang si kecil agar ia belajar banyak hal.

Sayangnya, orang tua kerap lupakan itu begitu anak memasuki dunia persekolahan. Setiap

Ponsel pintar bisa membuka akses informasi melalui internet. Sebagai orangtua, Anda perlu mengawasi terkait penggunaan ponsel oleh anak, sehingga orangtua dapat meminimalisir dampak buruk dari penggunaan gadget tersebut.

Dilansir Momjunction, terdapat 4 hal dampak buruk dari penggunaan ponsel oleh anak-anak, mulai dari masalah kesehatan hingga mempengaruhi

Pandemi COVID-19 di Indonesia belum berakhir, namun masyarakat bersiap menuju new normal atau tatanan baru. Dengan kondisi tersebut, maka siapa saja masih berisiko terinfeksi virus corona termasuk bayi dan anak-anak.

Dalam situs Ikatan Dokter Anak Indonesia atau IDAI dikatakan, hingga 18 Mei 2020 terdapat 3.324 anak



Semua orangtua pasti ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Tapi bukan berarti terlalu memanjakannya. Perlu diketahui bahwa terlalu memanjakan anak akan membawa dampak buruk bagi perkembangannya di kemudian hari. Memanjakan anak secara berlebihan juga merupakan sebuah kesalahan besar yang menyebabkan rapuhnya jiwa anak.

Muhammad Al-Hamd dalam bukunya



Beberapa pemerintah daerah mulai melonggarkan PSBB di wilayahnya untuk bersiap menghadapi new normal. DKI Jakarta misalnya, Gubernur Anis Baswedan sudah mengizinkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif untuk beroperasi kembali. Mulai dari mal, hotel, hingga kebun binatang sudah diizinkan beroperasi lagi, dengan tentunya menerapkan protokol kesehatan

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Warga Subang Manfaatkan Batok Kelapa jadi Karya Bernilai Rupiah https://t.co/PG8CipfW22
Kenapa Gempa di Rangkasbitung Getarannya Naik Turun? Ini Penjelasannya https://t.co/9LLdvXunyd
Kementan Fokus Kawal Gerdal Wilayah Endemis Tikus di Subang https://t.co/j5W8GTQYh7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter