Suami biasanya enggan berlama-lama melakukan pemanasan sebelum bercinta, sementara wanita umumnya menginginkan keintiman yang lebih lama di tempat tidur.

Menurut survei yang dilakukan Lifestyle Condom, 41% wanita mengharapkan pasangannya mau foreplay lebih lama. Ada beberapa cara agar pria mau menghabiskan lebih banyak waktu di tempat

Banyak pasangan yang menginginkan kehadiran bayi dengan jenis kelamin tertentu, misalnya perempuan. Ya Moms, kunci untuk meningkatkan peluang kehamilan salah satunya adalah dengan memperhatikan frekuensi berhubungan seks.

Lantas, bagaimana bila menginginkan agar segera bisa hamil bayi perempuan? Adakah posisi seks yang berpengaruh terkait hal itu?

Tanya: Apakah kejang demam dapat mengganggu perkembangan otak anak? Anak saya (2,5 tahun) mengalaminya. Kejangnya terjadi singkat dan hanya satu kali.

Jawab dr. Dwi Putro Widodo, Sp.A(K):

Kejang demam dialami oleh 2%-5% anak balita, dan biasanya tidak berbahaya, serta tidak menyebabkan kerusakan otak. Kecuali bila



Demi menjaga kualitas maupun kuantitas ASI ibu menyusui perlu memastikan dirinya mendapat asupan nutrisi yang cukup. Sebab, apa yang ibu konsumsi akan sampai ke tubuh bayi lewat ASI.

Oleh sebab itu, untuk meningkatkan kualitas ASI, pastikan Anda selalu mengonsumsi makanan bergizi, Moms. Dengan begitu, tumbuh



Bagi Moms yang sedang hamil pasti khawatir ketika akan mengonsumsi buah nanas. Hal ini karena beredar kabar bahwa nanas dapat menggugurkan kandungan. Lantas, apakah dampak nanas pada kehamilan?

Melansir dari Firstcry.com, hal yang membuat ibu hamil tidak dianjurkan makan nanas terlalu banyak karena enzim bromelain. Oleh

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Covid Track, Aplikasi untuk Lindungi Tim Medis RI dari Corona https://t.co/BScBE3N30V
Bantu RSUD Subang, Wakut DPRD Jabar Ajak Warga Bantu APD https://t.co/hC4tgGKHJc
Bergejala Mirip Corona, 2 Warga Majalengka Positif DBD https://t.co/au1LCDcRXH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page