Posisi Bercinta Sesuai Dengan Suasana Hati

Rasa lelah dan 'bergairah' bisa saja muncul bersamaan, tidak terkecuali pada wanita. Ini mungkin akan sulit menentukan untuk memilih istirahat atau bercinta. Selain lelah, banyak suasana hati yang bisa saja menunda kegiatan seks Anda dan pasangan.

Misalnya sedang merasa bosan, ingin menghilangkan stres, hingga memiliki hasrat yang lebih besar dari pasangan. Hal ini akan sedikit membuat tubuh bimbang untuk melakukannya.

BERITA TERKAIT:

Ini 5 Pemanasan yang Bikin Sesi Bercinta Semakin Dahsyat
Ini Gaya Bercinta Hemat Energi Untuk Pasutri yang Mager
Hai Pria!, Jangan Lakukan Tiga Hal Ini Saat Bercinta

Posisi yang dikutip dari laman Cosmopolitan ini, bisa menjadi pilihan dan dapat disesuaikan dengan suasana hati Anda serta pasangan.

1. Jika kamu merasa lelah tapi bergairah, coba posisi The Minimalist

Saat suasana hati seperti ini, bisa coba dengan posisi the minimalist. Caranya, berbaring telungkup dan rentangkan sedikit kakimu. Lakukan ini agar pasangan dapat melakukan penetrasi dari arah belakang.

Agar lebih membantu, letakkan bantal di bawah pinggul untuk memancing pasangan. Tempatkan tangan untuk menggoda pasangan saat ia bergerak dan jangan lupa sedikit menungging agar sensasinya lebih maksimal dengan tenaga minim.

2. Saat perasaan lebih melonjak dari pasangan, bisa dengan posisi Lovebird

Ketika perasaan lebih melonjak daripada pasangan, itu akan membuat Anda lebih agresif. Posisi ini sangat cocok untuk itu. Duduklah di pangkuan pasangan sambil lakukan penetrasi, dengan wajah yang saling berhadapan. Jangan lupa, berikan tatapan seksi dengan penuh perasaan hingga ia terpikat dan tergoda.

Jika perlu, bisikkan sesuatu yang seksi di telinga pasangan agar ia lebih responsif. Berpegangan dan terus saling tatap hingga keduanya merasakan orgasme yang intens.

3. Jika bosan, bisa coba posisi Wheelbarrow

Pasti pernah merasa bosan dengan gaya hubungan intim yang biasa saja. Anda bisa coba posisi wheelbarrow ini. Caranya, tempatkan tangan atau siku di atas tempat tidur, sementara pasangan berdiri memasuki dari belakang sambil memegang kedua kaki wanita di pinggulnya.

Bila bisa melakukannya, Anda dapat merasakan penetrasi pasangan yang dalam. Jika diperlukan, letakkan tumpukkan bantal untuk mempertahankan posisi pinggul pada saat penetrasi.

4. Saat merasa stres, cobalah posisi The Wednesday Wind-Down

Posisikan diri berbaring di atas tempat tidur. Mintalah pasangan untuk menggoda dengan mulut, tangan, atau hal lainnya yang bisa membuat sedikit melepas penat hingga diambang orgasme.

Kendalikan diri, jangan sampai mendapatkan orgasme sampai pasangan siap untuk permainan intinya.

5. Saat menjadi pihak yang paling bergairah, bisa coba The Total Flex

Saat berada pada suasana hati seperti ini, kamu bisa coba posisi total flex. Lakukan penetrasi dengan posisi duduk di pangkuan pasangan saling berhadapan. Rentangkan kaki selebar mungkin dan naik serta turunkan pinggul sambil menikmatinya.

Sumber: detikHealth | Foto: Pexels

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
 


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page