Komunitas Hijabers Bakal Warnai Subang



Ide pertama dari Intan Pandini. Mahasiswa 6 jurusan managemen STIESA itu kemudian menshare ke lainnya ke beberapa temannya. Ide itupun diamini oleh 2 rekannya, Irma Manda, Rini Apriani.

Pada 30 Juni nanti, mereka akan deklarasi Komunitas Hijabers Subang di Graha Shofia. Untuk menambah kehangatan, panitia kini gencar mensosialisasikan Hijabers. Mereka mengajak siswa, mahasiswa dan umum untuk ikut bergabung. "Sekarang sekitar 50 orang, kita ga ada target, open aja yang mau gabung ya silakan kontak aja," kata Intan Pandini kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (20/6/2013).

Untuk pelajar hanya dikenakan Rp35 ribu, sementara untuk mahasiswa dan umum 85 ribu sudah termasuk untuk members Komunitas Hijabers. Mereka akan mendapatkan fasilitas jilbab, talkshow, hijab tutorial, beauty class, dan doorpize serta gratis foto.

Pada saat launcing nanti, akan dihadirkan fashion blogger, Suci Utami. Ia akan berbagi soal hijab. Informasi soal Komunitas Hijabers Subang bisa follow @HijabersSubang. [annas nashrullah | @jejakAnnas]

 


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Survey Terbaru: Millenial Generasi yang Paling Kesepian https://t.co/HTiqc3bgLc
Hujan Deras, Rumah Warga Bantarsari Subang Diterjang Longsor https://t.co/LJB16sHKzY
Teror Ular Kobra Masuk Rumah Warga Terjadi di Subang Kota https://t.co/VD94LoFuUo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page