Komunitas Hijabers Bakal Warnai Subang



Ide pertama dari Intan Pandini. Mahasiswa 6 jurusan managemen STIESA itu kemudian menshare ke lainnya ke beberapa temannya. Ide itupun diamini oleh 2 rekannya, Irma Manda, Rini Apriani.

Pada 30 Juni nanti, mereka akan deklarasi Komunitas Hijabers Subang di Graha Shofia. Untuk menambah kehangatan, panitia kini gencar mensosialisasikan Hijabers. Mereka mengajak siswa, mahasiswa dan umum untuk ikut bergabung. "Sekarang sekitar 50 orang, kita ga ada target, open aja yang mau gabung ya silakan kontak aja," kata Intan Pandini kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (20/6/2013).

Untuk pelajar hanya dikenakan Rp35 ribu, sementara untuk mahasiswa dan umum 85 ribu sudah termasuk untuk members Komunitas Hijabers. Mereka akan mendapatkan fasilitas jilbab, talkshow, hijab tutorial, beauty class, dan doorpize serta gratis foto.

Pada saat launcing nanti, akan dihadirkan fashion blogger, Suci Utami. Ia akan berbagi soal hijab. Informasi soal Komunitas Hijabers Subang bisa follow @HijabersSubang. [annas nashrullah | @jejakAnnas]

 


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Bangun Sinergi, Ketua PD PUI Majalengka gelar Silaturahim dengan PCNU https://t.co/T4SiKAS9sW
Ini Jadwal Kepulangan 3 Kloter Haji asal Majalengka https://t.co/dRkfXy79eS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page