Keanggunan Wanita Subang di Balik Hijab

 



Usai pemaparan dan demo mengenakan hijab dari Suci Utami, ditampilkan juga peragaan busana muslimah modeling dari HIPMOS. Untuk menyemarakkan acara, puluhan hijabers Subang itu dihibur penampilan band lokal.

Di akhir acara, hijabers diberi kesempatan untuk pengambilan gambar di panggung yang sidah disiapkan. Sejumlah photograper dari HIPMOS mengarahkan kamera dan jepret, pose mereka terekam. Kecantikan dan keanggunan wanita-wanita remaja berhijab itu terpancar dari wajah mereka.

Komunitas ini dimotori oleh anak-anak mahasiswa STIESA. Melangkah dari kegelisahan belum adanya komunitas hijabers di Subang. Padahal di Subang banyak komunitas, demikian juga yang  mengenakan jilbab. Atas dasar itu mereka berhimpun dan sepakat untuk membentuk wadah Komunitas Hijabers Subang.

Ide pertama dari Intan Pandini. Mahasiswa 6 jurusan managemen STIESA itu kemudian menshare ke lainnya ke beberapa temannya. Ide itupun diamini oleh 2 rekannya, Irma Manda, Rini Apriani.

Usai launcing, mereka akan menggelar diskusi secara berkala. Termasuk akan menggelar sejumlah kegiatan selama bulan Ramadhan. Informasi soal Komunitas Hijabers Subang bisa follow @HijabersSubang. [annas nashrullah | @jejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Ngaku Polisi, Warga Indramayu Perdayai Janda Muda di Majalengka https://t.co/nJGHayCTAR
Pemkab Majalengka Rogoh Rp3 Miliar untuk Pilkades di 142 Desa https://t.co/69W1IZbIpE
Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page