FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kiyai Musyfik Kembali Pimpin PCNU Subang



Setelah dilantik secara resmi, KH Musyfiq Amrullah mengatakan bahwa NU saat ini merupakan wajah baru, hal tersebut karena banyak kalangan yang masuk dari multi propesi, mulai dari pejabat pemerintah, birokrat, politisi, cendikiawan, aktivis pemuda dan beberapa propesi lainnya. "Saya harap semoga dengan berbagai macam profesi akan membuat NU lebih berwarna dan lebih solid," kata KH Musyfiq Amrullah, Sabtu (25/1/2013).

Acara pelantikan yang dihadiri langsung oleh bupati Subang Ojang Sohandi, Sekda Subang Abdurakhman dan beberapa kepala dinas serta semua anggota NU yang seragam mengenakan baju berwarna hijau. "Semuanya harus bersatu untuk memberikan konstribusi untuk kemajuan dan eksistensi NU di Kabupaten Subang," tuturnya.

Dalam struktur organisasi NU, Ojang Sohandi termasuk salah satu anggota Mustasyar. Keberadaan NU di Subang saat ini merupakan warna baru, karena NU saat ini diisi oleh segala macam propesi. "NU jangan sampai dimanfaatkan untuk kepentingan sebagian golongan, semuanya harus bersatu memberikan konstribusi untuk kemajuan NU," katanya. [Warlan putra | @warlanputra]

 

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

BEM SI Beri Waktu ke Jokowo Hingga 28 Oktober https://t.co/yETzGKdVVA
Jumlah Kasus Covid-19 di Majalengka Tercatat 200 Orang https://t.co/M5oPUZfYXO
Setahun Memimpin, Ini Janji Jokowi-Ma'ruf Saat Kampanye https://t.co/sSCPf4A1VW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter