FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pantura Banjir, Perantau Subang Turun Gunung


Mendengar kabar sebanyak 13 Kecamatan di Pantura Subang dilanda banjir, membuat anggota PCS cemas. Atas rasa kemanusiaan, mereka kemudian menggalang dana untuk korban banjir di Pantura. Pada akhir pekan kemarin, perwakilan PCS dari Jakarta, Bandung, Purwakarta dan daerah lainnya menyerahkan bantuan ke korban banjir di Legonkulon.

"Kami memberikan bantuan berupa makanan, perlengkapan bayi (diapers, baju hangat bayi), makanan /kue kering, susu UHT, handuk, perlengkapan mandi (sabun, shampo, pasta gigi dan sikat gigi), celana dalam pria/wanita, beras, serta mie instan," kata perwakilan PCS, Tina Azizi dalam rilis yang diterima TINTAHIJAU.com.

Menurut Tina, bantuan tersebut berasal dari donasi anggota Paguyuban. Dari penggalangan dana itu kemudian dibelanjakan sesuai kebutuhan korban banjir berdasarkan informasi Dinas Sosial, relawan dan lainnya. Dalam berupa paket, bantuan itu diserahkan kepada para korban banjir di Kampung Tegalsari, Desa Legonwetan, Kecamatan Legonulon.

"Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban yang dialami oleh para korban banjir sesuai dengan tujuan didirikannya PCS yaitu sebagai wadah untuk memberikan aksi nyata yang bersifat sosial dan amal untuk ikut serta memajukan Subang," harapnya. [annas nashrullah l @annas_th]

 

 

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Prakiraan Cuaca di Sejumlah Daerah di Jabar Rabu 21 Oktober 2020 https://t.co/clP58sgaZr
BEM SI Beri Waktu ke Jokowo Hingga 28 Oktober https://t.co/yETzGKdVVA
Jumlah Kasus Covid-19 di Majalengka Tercatat 200 Orang https://t.co/M5oPUZfYXO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter