FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

BPK OI Subang Gelar raker di Wisma Karya


Rapat kerja tersebut berlangsung dari mulai 1-2 Februari 2014. Adapun rapat kerja tahunan yang merupakan agenda rutin OI tersebut merupakan acara silaturahmi dan pembinaan seluruh anggota OI yang berada di Kabupaten Subang.

"Acara ini merupakan silaturahmi antar anggota, selain itu ini, acara yang berlangsung dua hari ini sebagai ajang pembinaan," kata Ketua Bpk OI Kabupaten Subang, Agus Nasrul Hadi kepada TINTAHIJAU.com, Sabtu (1/2/2013).

Menurut Agus, memang benar awalnya fans berat Iwan Fals hanya merupakan penggemar saja, namun sekarang berubah menjadi sebuah ormas. Hal tersebut merupakan intruksi dari OI pusat. "Sebenarnya OI sudah menjadi OPK sejak 1999, namun kalau di Subang sendiri gemanya baru sekarang," tuturnya.

OI yang mempunyai misi SOPAN atau kepanjangan dari Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlas dan Niaga tersebut memiliki komitmen untuk membantu semua kegiatan pemerintah. "Kita memiliki misi untuk membantu kegiatan pemerintah dan ingat OI adalah ormas independent, kami tidak mau dipolitisir," imbuhnya.

Dalam acara rapat tahunan OI tersebut juga, selain dihadiri seluruh anggota yang berjumlah 600 orang, terlihat hadir juga pembina OI Subang, Agus Mansyur, Ketua Panwas, Agus Muslimin, anggota KPU Subang, Cece Rahman dan Ahmad Koncara serta ketua Karang Taruna Subang, Heri Susanto. [Warlan putra | @warlanputra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Hai Girls! Ini Tips Agar Make-up Bisa Tahan Lebih Lama di Wajah Berminyak https://t.co/tdHWxYOixo
Prakiraan Cuaca di Sejumlah Daerah di Jabar Rabu 21 Oktober 2020 https://t.co/clP58sgaZr
BEM SI Beri Waktu ke Jokowo Hingga 28 Oktober https://t.co/yETzGKdVVA
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter