FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

7 Pembersih Wajah Alami yang Bagus Buat Kulit

Sejak dulu, perawatan wajah secara tradisional terbukti ampuh mengatasi beragam masalah kulit. Sayangnya, meskipun sederhana, banyak dari kita yang mungkin nggak terlalu memperhatikan. Padahal meskipun harganya murah, yang sederhana itu mahal lho efeknya! Apalagi, para ahli menyatakan bahwa ada beberapa pembersih wajah alami berbahan dasar air yang perlu dijadikan rutinitas mingguan untuk membantu kulit tampak bercahaya dan lebih lembut. Mau tahu apa saja? Ini dia:

Air Dingin

Tambahkan 7-8 es batu dalam secangkir air. Tunggu 3 menit dan bilas wajahmu dengan air yang sudah dingin. Ini akan membantu memperbaiki tekstur dan mempercantik kulit wajahmu.

air beras
Setelah beras mendidih, saring  airnya dan biarkan sebentar hingga terasa hangat. Setelahnya, segera bilas wajahmu. Ini membantu mengurangi pori-pori besar, menghilangkan jerawat, dan meratakan warna kulit.

Air mawar
Air mawar bisa bertindak sebagai pembersih wajah sekaligus toner bagi kulitmu. Ini akan membantu membersihkan kotoran dan mengatasi bintik hitam di wajah.

air garam
Nggak banyak yang tahu bahwa air garam bisa membantu menghilangkan luka sekaligus menyembuhkan bekas luka. Kamu pun bisa menggunakannya untuk mengatasi luka apa pun di wajah sehingga kembali mulus.

Air mint
Air dengan campuran daun mint memberi efek dingin pada kulit. Ini akan menyegarkan wajah, sekaligus membuat kulitmu bercahaya. Gunakan di pagi hari untuk hasil terbaik.

air kelapa
Air kelapa membantu mengobati segala jenis masalah kulit. Gunakan air kelapa segar untuk mencuci wajah, dan dalam waktu seminggu kerutan di wajah akan menghilang karena efek air kelapa yang melembabkan.

Air mentimun
Air yang dimasukkan potongan mentimun akan melindungi kulitmu dari sengatan sinar matahari, sekaligus mencegah kulit terbakar dan menghitam akibat sinar matahari.  [LINTAS.ME]

 

follow twitter @tintahijaucom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Bubarkan Kerumuman Warga yang Asik Bermalam Minggu https://t.co/d1nhry7EJH
Bersama Cabup Lepi, Maman Imanulhaq Ajak Milenial Majukan Pariwisata Cianjur https://t.co/9rSzSYGIpt
Update Covid-19 Majalengka: Tambah 24 Orang Sembuh 9 Orang dan Meninggal 6 Orang https://t.co/sIzXoTPAly
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter