FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kiat Merawat Rambut yang Tertutup Jilbab

Rambut yang seringkali disebut mahkota wanita memang penting diperhatikan perawatannya. Terlebih bila mengingat polusi udara yang kian buruk, tingkat stres, termasuk semakin banyaknya wanita yang menggunakan jilbab atau disebut pula hijab.

Faktor-faktor tersebut memicu banyak masalah bagi rambut. Problem yang biasa dirasakan, seperti rontok, ketombe, berminyak dan masih banyak lagi.

Menurut Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima (Rene Furterer Paris), umumnya rambut rontok adalah masalah yang paling banyak dialami wanita berjilbab. Ini salah satunya dikarenakan rambut yang tidak bisa bernapas dalam waktu cukup lama saat tertutup jilbab. Ia menyarankan untuk merawat rambut, terutama dari mulai kulit kepala.

"Jadi kalau kulit kepalanya segar dalam waktu yang lama, rambut juga tetap sehat," kata dia di Jakarta.

Selain itu, disarankan saat kondisi basah, rambut tidak langsung ditutup hijab, apalagi langsung mengikatnya, yang bisa menyebabkan lepek dan bau. Sementara perawatan yang bisa dilakukan, tambahnya, bisa mulai dari membersihkan secara teratur, penggunaan produk yang tepat dan cocok.

sumber foto

 

Follow twitter @tintahijaucom l FB: Berita Tintahijau


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah 10 Kolam Renang untuk Rekreasi di Bandung https://t.co/4D3QrLbasc
Dinilai Piawai dan Apik, Sri Mulyani dan Luhut Jadi Menteri Jokowi Lagi https://t.co/Jf3kKpmbA4
Ini Dia Tempat Wisata Kekinian di Daerah Bandung https://t.co/YbRZvJ5h6g
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page