Perut buncit kadang bisa menganggu saat melakukan hubungan badan dengan pasangan. Timbunan lemak di perut ini menghalangi kedekatan dengan pasangan.

Agar sesi bercinta lebih nikmat dan tentu saja untuk kesehatan, ada baiknya untuk mengurangi kadar lemak di perut. Caranya dengan menjaga pola makan dan berolahraga.

Sembari melakukan

Pemanasan alias foreplay penting dilakukan sebelum bercinta. Salah satu cara pemanasan yang mampu menghilangkan penat sekaligus merangsang Si Dia yakni dengan memberi pijatan.

Sebelum melakukannya, pastikan menguasai seni pijatan saat pemanasan bercinta ya. Sehingga, Anda dan pasangan terstimulasi dan siap untuk sesi yang lebih intim seperti

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kopi dikenal sebagai minuman nikmat pencegah rasa kantuk bagi sebagian besar orang. Pertama kali dibawa Belanda ke Indonesia pada tahun 1616, kopi kini sudah menjadi salah satu minuman yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan.

Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Darmin Nasution pernah menyebut bahwa angka

Indonesia pada akhir tahun seringkali di dera hujan dari pagi hingga malam hari. Mau tidak mau kita harus tetap melaksanakan rutinitas meskipun hujan tak kunjung reda.

Biasanya perubahan musim dari kemarau ke musim hujan membuat kebanyakan tubuh rentan terhadap gangguan penyakit. Dilansir dari berbagai sumber,

Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Baby Crab, Kuliner Seafood Keluarga di Subang Kota https://t.co/L1s0oV1Hgf https://t.co/4ltmFTfFAc
Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page