FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ini Gaya Bercinta Hemat Energi Untuk Pasutri yang Mager



Ada lho gaya bercinta yang hemat energi, sehingga bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan keringat. Bisa Dicoba, Gaya Bercinta Hemat Energi untuk Anda yang Sedang Malas Bergeak (Mager)

Hasrat bercinta yang menggebu-gebu tak selalu didukung dengan kondisi tubuh yang prima. Ada kalanya meski hasrat bercinta memuncak, tubuh sedang dalam kondisi tidak fit dan malas bergerak.

BERITA TERKAIT:

Catat! Ini 6 Posisi Berhubungan Intim yang Paling Disukai Cowok

Nah, terapis seks Vanessa Marin mengatakan jika ini terjadi terlalu sering, keharmonisan Anda dan pasangan bisa rusak.

Untungnya kata dia, ada gaya bercinta yang hemat energi, sehingga bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan keringat.

"Posisi seks menyendok (spooning) sangat manis dan intim," ujarnya, dilansir laman Popular-world.com dari Huffington Post.

Marin mengatakan, posisi menyendok juga membuat suami mudah menggapai dan melakukan stimulasi pada klitoris. Selain itu, stimulasi pada bagian ini juga sangat penting selama penetrasi.

Sebuah studi dari Indiana University, Amerika Serikat mengungkapkan, 36 enam persen wanita membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Posisi seks menyendok atau spooning juga cukup mudah. Anda berdua hanya harus berbaring miring menghadap arah yang sama. Setelah itu, suami bisa memeluk istri dari belakang dan melakukan penetrasi dalam posisi ini.

“Setiap orang bisa melakukan gerakan memutar dan penetrasi sementara yang lain tetap diam,” kata seksolog Sadie Allison.

“Siapa pun yang merasa lelah bisa diam, wanita bisa memegang punggung atau pinggul atau pria bisa menahan pelvis-nya tetap stabil,” tambah Allison.

Jika Anda benar-benar tak memiliki energi untuk becinta, posisi menyendok juga tidak harus disertai dengan berhubungan seks atau penetrasi.

Anda cukup merangkul pasangan saja dan membiarkan tubuh melepaskan oksitosin. Hormon ini akan membuat tubuh merasa hangat dan lebih dekat dengan pasangan.

Sumber: Suara | Foto: Pexels

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Haturnuhun kang @ridwankamil Tos sumping ka lokasi banjir Pantura Subang... https://t.co/8KIIBICj0B
Umroh Ditangguhkan, Komisi VIII DPR RI: Terus Berdoa, Corona Segera Berlalu https://t.co/xKy4gWkU1O
Jangan Mandi Jika Habis Begadang, Ini Alasannya https://t.co/9QgFe2tGhS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page