FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

ITCBET

5 Makanan Ini Bikin Pria Tahan Lama Saat Berhubungan Intim



Buat pria, ereksi yang tahan lama memang menjadi salah satu hal yang diidamkan dalam berhubungan seksual. Kalau seorang pria mengalami kesulitan untuk mempertahankan ereksi, hal itu akan menjadi sebuah masalah.

Banyak pria memakai segala cara agar lebih tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan. Salah satunya memakai tisu magic hingga minum obat kuat. Padahal, dengan menggunakan tisu magic dan minum obat kuat, akan memberi dampak negatif bagi tubuh manusia.

BACA JUGA: Catat! Ini 6 Posisi Berhubungan Intim yang Paling Disukai Cowok

Nah, kamu tau enggak kalau ada beberapa jenis makanan yang bisa menjadi penguat ereksi? Berikut Indozone rangkum, 5 jenis makanan yang bisa mempertahankan ereksi lebih lama.

Sayuran Hijau
Kandungan nitrat yang ada pada hampir semua sayuran berwarna hijau membantu memperlancar aliran darah ke organ kelamin kamu. Kalau kamu bingung harus mencoba sayuran mana, kamu bisa mencoba bayam hijau.

Sebagai sumber folat, bayam berperan penting dalam kesehatan Mr P dan mampu menurunkan risiko disfungsi ereksi. Selain itu, kandungan magnesium yang ada di dalamnya juga membantu produksi testosteron lho!

Semangka
Kamu tau kan kalau buah semangka memiliki kandungan air yang banyak. Nah, selain itu buah ini ampuh meningkatkan kadar sitrulin, sehingga sirkulasi darah akan lebih lancar.

Dengan mengonsumsi semangka dapat melebarkan pembuluh darah kamu. Pembuluh darah yang lebih lebar mampu melancarkan sikulasi darah menuju Mr P.

Ikan Salmon
Salmon mengandung asam lemak omega 3 yang membuat darah semakin lancar dan membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk Mr P.

Namun, kamu perlu hati-hati ya, karena mengonsumsi salmon berlebihan bisa meningkatkan risiko kanker prostat. Nah, agar kamu ereksi lebih lama, dianjurkan untuk memakan 3,5 ons salmon dua kali seminggu ya!.

BACA JUGA: Sebelum Berhubungan, Anda Wajib Membaca Do'a

Pisang
Pisang mengandung potassium, karbohidrat, dan serat yang baik untuk pencernaan. Kandungan potassium pada buah pisang mampu menjaga kesehatan jantung dan memperbaiki aliran darah.

Aliran darah yang lebih baik dapat menyebabkan ereksi yang lebih keras dan tahan lama.

Dark Chocolate
Kandungan flavonoid dalam dark chocolate dipercaya dapat meningkatkan aliran darah sehingga membantu kamu saat ereksi. Selain itu, cokelat juga memberikan efek menenangkan.

Jadi sebelum kamu mulai bercinta dengan pasangan, ada baiknya mengonsumsi cokelat dulu ya! Itulah 5 jenis makanan yang bisa membuat ereksi kamu lebih tahan lama! Gimana guys? Jadi jangan pakai tisu magic lagi ya!.

Sumber: IndoZone | Foto: Pixabay

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wakil Bupati Subang: Haturnuhun As-Syifa https://t.co/RcfzxB8xL4
Ribuan Warga Semarakkan Puncak Milad 17 Tahun As-Syifa Subang https://t.co/gohM6het8r
Inilah Kebijakan 'Kampus Merdeka' Nadiem Makarim https://t.co/HxI6GE5DtT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page