FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Maju di Musda HIPMI Jabar, Jodi J Tawarkan Perubahan Revolusioner

TINJAU SUBANG- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Jabar sudah di depan mata. Dua calon Ketua Umum HIPMI Jabar, Jodi Janitra dan Musthofa akan bersaing ketat untuk menduduki kursi panas HIPMI Jabar.

Sesuai rencana, Musda akan digelar di Kabupaten Garut, pada 26 Agustus mendatang. Untuk mendapatkan dukungan, para calon gencar melakukan kunjungan ke daerah-daerah. Jodi Janitra misalnya, pada Jumat (23/8/2015) malam berkunjung ke pengurus HIPMI Subang.

Bertempat di Hotel Dafam Betha di Jl. Ade Irma Suryani, Subang, silaturahim digelar. Selain pengurus HIPMI Subang, hadir juga HIPMI Perguruan Tinggi. Pada momen itu, Jodi diantaranya memaparkan misi dan visi-nya jika terpilih menjadi Ketua HIPMI Jabar.

Ketua HIPMI Kota Bandung itu menawarkan konsep perubahan revolusiner di tubuh HIPMI." Misi saya adalah terwujudnya perubahan revolusioner positif dalam kultur organisasi HIPMI Jabar," kata Jodi dalam pemaparannya.

Untuk mencapai visi-nya itu, pengusaha kuliner tersebut menancapkan tiga missi. Salah satunya adalah Jodi akan meningkatkan pencarian peluang bisnis di Jabar, dan berperan aktif dalam mewujudukan kerjasama bisnis antar HIPMI di daerah-daerah.

"Membangun format baru dalam menjalin kerjasama antara pengurus dan pembina yang saling melengkapi dan mendorong secara berdampingan untuk terwujudnya kemajuan yang progresif, posirtif dan powerfull," jelasnya. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

 

Foto: Caketum HIPMI Jabar Jodi Janitra saat silaturahim dg HIPMI Subang

Follow twitter @tintahijaucom

 

 

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Bubarkan Kerumuman Warga yang Asik Bermalam Minggu https://t.co/d1nhry7EJH
Bersama Cabup Lepi, Maman Imanulhaq Ajak Milenial Majukan Pariwisata Cianjur https://t.co/9rSzSYGIpt
Update Covid-19 Majalengka: Tambah 24 Orang Sembuh 9 Orang dan Meninggal 6 Orang https://t.co/sIzXoTPAly
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter