FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Lebaran, Asep AS Lempar Single 'THR BOS'

Sepuluh hari terakhir Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri, biasanya identik dengan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para pekerja di Pemerintahan maupun di sektor Swasta. Hal itu menjadi inspirasi bagi pencipta lagu Papa T Bob. Pasalnya, ia membuat lagu tentang Tunjangan Hari Raya (THR) untuk penyanyi pendatang baru, Asep.

Penyanyi asal Subang, Jawa Barat ini merasa senang dan bahagia bisa dibuatkan lagu berjudul THR oleh pencipta lagu anak anak tersebut. Tak hanya Papa T Bob, musisi Uci Bagja juga memberikan masukan dalam aransemen lagu THR tersebut.
Musim THR, Papa T Bob Ciptakan Lagu Untuk Asep Musim THR, Papa T Bob Ciptakan Lagu Untuk Asep

"Suatu kehormatan bagi saya bisa menyanyikan lagu ciptaan Papa T Bob, dia itu selain dikenal pencipta lagu anak anak, dia juga dikenal menciptakan lagu orang dewasa seperti lagu Hesty Klepek Klepek," kata Asep saat berbincang dengan awak media di Jakarta.

Lirik lagu THR itu dibuat secara khusus lantaran untuk memberi motivasi kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya para pekerja supaya lebih bersyukur mendapat Tunjangan Hari Raya.

"Intinya, apapun yang diraih kita saat menjelang lebaran seperti THR, kita harus lebih bersyukur," kata Asep yang tergabung di bawah naungan Smile Entertainment.


_____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851

 


Twitter Update

KPK Selenggarakan Kelas Mendongeng Sebagai Kampanye Anti Korupsi https://t.co/xldZ87tW5C
Kemarau Panjang, Petani Bantarwaru Majalengka Tanam Palawija https://t.co/Mq3SOvWfgU
Ada 7 Ciri-ciri Anak Autisme. Jika dari ketujuh ciri ini dijawab minimal dua dengan jawaban tidak, maka itu sudah… https://t.co/intyqQMojh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page