FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tips Mudah Buat Perut Rata dan Bibir Padat dalam Waktu Singkat



Perut buncit barangkali telah menjadi masalah umum yang dialami hampir setiap orang. Namun, permasalahan klasik yang juga kerap dihadapi adalah malas berolahraga. Padahal olahraga adalah kunci tubuh sehat dan perut rata.

Kabar baiknya, ternyata ada latihan yang cukup mudah dilakukan. Latihan ini bahkan tak memakan waktu lama dan hasilnya dapat terlihat nyata.

Melansir dari 5 Minutes Craft, Anda dapat melakukan latihan vakum untuk melatih perut. Caranya cukup mudah, Anda hanya tinggal berbaring telentang. Kemudian bernapaslah secara santai.

Selanjutnya, tarik napas sedalam-dalamnya tahan selama 20-30 detik. Ulangi lima kali dan lakukan setiap hari. Jika Anda teratur melakukannya, perut rata pun bukan impian lagi.

Tips kecantikan lainnya yang dapat Anda coba yakni menjadikan bibir Anda lebih penuh sehingga tebal. Belakangan bibir tebal lebih disukai maka banyak orang berbondong-bondong mengusahakannya.

Tak perlu injeksi filler untuk mendapatkan bibir lebih penuh. Anda hanya butuh bantuan gelas dengan diameter yang pas di bibir. Kemudian sedot bibir hingga sedikit membengkak.

Meskipun Anda juga perlu hati-hati melakukan tips ini. Sebab, ada kejadian bibir menjadi cidera karena menghisapnya terlalu keras. Hisap pelan-pelan saja dan lakukan dalam 2-3 detik setiap hisapan. Jika bibir sudah terasa lebih tebal, segera hentikan gerakan menghisap ini.

Ingat, cara ini juga tak dapat memperbesar bibir dengan terlalu dramatis. Agar hasilnya lebih nyata, Anda dapat menambahkan lipgloss yang memberikan kesan bibir semakin tebal. [liputan6]

 



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

[OPINI] Ketika Media Sosial Jadi Ruang Kampanye Politik - https://t.co/JtXDWmPRR5
Polres Subang Ungkap Kasus Penyalahgunaan LPG Bersubsidi https://t.co/xdH94NJsg5
Hari Santri, Siswa Yayasan Robithoh Subang Belajar Pakai Kain Sarung https://t.co/La1hl7HSNR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter