FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Baru Jadian, Lakukan 5 Hal Ini Untuk Hubungan Langgeng



Banyak yang bilang awal pacaran adalah masa yang paling menyenangkan. Kamu dan pacar lagi dekat-dekatnya, dan makin mengenal satu sama lain.

Tapi, ada beberapa hal yang harus kamu ingat supaya kedekatan kalian enggak cuma di awal pacaran. Simak lima hal di bawah ini, seperti dikutip dari Times of India, ya!

1. Jauhkan diri dari bayang-bayang mantan

Buat kamu yang belum lama ini putus sama mantan, dan langsung mulai pacaran dengan orang lain, coba detox diri kamu dulu. Pastikan kamu benar-benar udah move on dari mantan. Jangan sampai apa yang terjadi di masa lalu masih membebani kamu, karena enggak adil buat pacar yang sekarang.

2. Kenalkan pacar ke teman

Manusia adalah makhluk sosial, gaes. Meski baru pacaran, jangan habiskan waktu untuk selalu berdua. Ajak juga pacar kamu buat bertemu teman-teman di tongkrongan. Sebaliknya, kamu juga harus kenal sama teman-temannya. Saling mengenal teman bisa membuat hubungan kalian awet, lho.

BACA JUGA:
Jangan Galau, Ini 5 Cara Melupakan Mantan Pacar dengan Cepat
6 Tanda Pacar Anda Siap Menikah!


3. Bikin tujuan kalian berdua pacaran

Komunikasikan apa yang kamu dan pacar mau untuk hubungan kalian. Kalau di awal pacaran, kamu masih ingin saling mengenal satu sama lain, dan enggak terburu-buru buat menikah, katakanlah kepada dia. Supaya kalian berdua sama-sama jelas akan keinginan masing-masing.

4. Jangan bandingkan pacar baru dengan orang lain

Entah itu mantan pacar, mantan gebetan, atau pacarnya teman, jangan bandingkan pacarmu yang sekarang dengan orang lain. Membandingkannya dengan orang lain cuma bakal bikin pacaran jadi toxic, gaes.

5. Terima pacar apa adanya

Mentang-mentang sekarang kalian udah resmi pacaran, kamu mulai 'gatel' buat mengubah dia menjadi sosok yang kamu idamkan. Tanpa disadari, kamu justru mengubah dia menjadi orang lain. Duh, jangan begini, ya! Kalau pacar punya kekurangan, sampaikan ke dia. Tapi, lebih baik biarkan dia menjadi dirinya sendiri, dan merasa nyaman pacaran sama kamu.

Sumber: Kumparan | Foto: Pexels

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Catat! Ini Jadwal Pemadaman Listrik 26 September 2020 https://t.co/Td45bOq0Af
Bersama Warga, Dedi Mulyadi Bebersih Lingkungan dari Sadang Sampai Subang https://t.co/MBeCDyC3cZ
Bambang Tirtoyuliono, Pejabat Sementara Bupati Indramayu https://t.co/OZzHXeQSTK
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter