FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Waspada!, Kenali Jika Pria Mencintai Kamu Hanya Karena Fisik Belaka

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Saat pacaran kamu tentu ingin menghabiskan waktu bersama kekasih. Tapi kamu merasakan ada yang tidak beres dengannya. Dia selalu mengajak kencan di tempat sepi dan melakukan hal tidak senonoh. kamu harus berhati-hati dengan pria semacam ini! Bisa jadi dia tidak mencintai kamu sepenuhnya dan mengincar seks semata. Kenali ciri pria yang hanya menginginkan seks, dilansir Magforwomen, berikut 7 tandanya.

Selalu Membicarakan Soal Fisik

Apakah ia hanya membicarakan seks sepanjang waktu? Apakah dia mencoba untuk menyentuh kamu sepanjang waktu? Ini adalah peringatan bagi kamu. Hal tersebut bisa menjadi peringatan bagi kamu untuk segera jaga jarak.

BACA JUGA:
Contoh Pertanyaan Interview Saat Melamar Kerja dan Tips Menjawabnya
Jika Ingin Bahagia, Jangan Relakan Kamu Hidup Dengan Pasangan Seperti Ini
Catat, Inilah Kesalahan Makeup yang Sering Dilakukan

Tidak Mau Berkenalan dengan Keluarga

Salah satu ciri seseorang menginginkan hubungan cinta yang serius adalah memperkenalkan pasangannya kepada orangtua atau keluarga. Bila dia selalu berkelit apabila diperkenalkan dengan keluarga kamu, besar kemungkinan dia berpacaran dengan kamu hanya karena nafsu semata.

Kedatangannya Selalu Mengejutkan

Pria yang serius dengan sebuah hubungan, ia akan merawat komunikasi secara reguler dengan intens. Sedangkan pria yang datang hanya saat tertentu yang tak terduga, enyahkan dari gambaran cinta sejati. Kemunculannya yang selalu mengejutkan bisa menjadi pertanda bahwa dia datang hanya saat sedang menginginkan ’sentuhan’ kamu. Setelah mendapatkan apa yang diinginkannya, dengan mudah ia akan kembali ‘menghilang’.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Atlit Karate Tradisional Majalengka Borong 7 Medali di Ajang Czech Open Karate Cup https://t.co/Y0Z1fUugwP
Disduk Capil Subang Fasilitasi Penggantian KTP dan KK Korban Banjir Pantura https://t.co/CFPU52IZws
Gelar Pilkades Serentak, Pemkab Majalengka Siapkan Rp9,8 Miliar https://t.co/hyi1cGkJ7U
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter